Gigi Hadid Tengah Menunggu Kelahiran Buah Hati, 'Dia Akan Menjadi Ibu yang Luar Biasa' Tutur Tyler Cameron

Gigi Hadid Tengah Menunggu Kelahiran Buah Hati, 'Dia Akan Menjadi Ibu yang Luar Biasa' Tutur Tyler Cameron
(Kompas.com : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Minggu, 3 Mei 2020 14:20 WIB

Terasjabar.id - Kabar bahagia Gigi Hadid yang tengah menunggu kelahiran buah hati akhirnya sampai ke telinga sang mantan kekasih, Tyler Cameron. Nama Tyler belum lama ini telah dikaitkan dengan kabar kehamilan model cantik tersebut.

Kabar tersebut kemudian dibantah Gigi dengan konfirmasi resminya bahwa dia tengah mengandung anak dari kekasihnya, Zayn Malik.

Menanggapi kabar tersebut, Tyler mengatakan bahwa dia turut berbahagia untuk Gigi Hadid. Hal tersebut dia ungkapkan pada Josh Cohen di ESPN West Palm.

“Aku excited untuk dia, aku turut bahagia (untuk Gigi),” kata Tyler Cameron seperti dikutip dari People, Minggu (3/5/2020).

Mantan kontestan The Bachelorette itu juga mengatakan bahwa Gigi kelak akan menjadi seorang ibu yang luar biasa. “Dia akan menjadi ibu yang luar biasa,” tuturnya.

Dia juga membantah bahwa Gigi Hadid sedang hamil anaknya. “Tidak, tidak. Tapi dia akan menjadi ibu yang paling luar biasa. Dia orang yang perhatian, manis dan dia akan luar biasa,” ucap Tyler.

Seperti diketahui sebelumnya, Gigi Hadid telah mengkonfirmasi bahwa dia tengah menunggu kelahiran seorang anak dengan kekasihnya Zayn Malik di The Tonight Show.

“Jelas, aku berharap bisa mengumumkannya dengan cara kami sendiri, tetapi kami sangat bersemangat dan bahagia dan berterima kasih atas semua harapan dan dukungan semua orang,” ujar Gigi pada pembawa acara, Jimmy Fallon.

Hubungan Tyler Cameron dan Gigi Hadid pertama kali dikabarkan pada akhir Juli 2019, ketika netizen di media sosial melihat keduanya saling mengikuti di Instagram.

Pasangan tersebut kemudian berpisah pada musim gugur itu. Namun, Tyler mengkonfirmasi bahwa dia dan sang supermodel itu tetap berteman.

Disadur dari iNews.id

Gigi Hadid Hamil Supermodel Tyler Cameron


Loading...