Sinopsis Episode 12 The World of The Married, Ada Penyesalan Lee Tae Oh

Sinopsis Episode 12 The World of The Married, Ada Penyesalan Lee Tae Oh
Serial The World of the Married
Editor: Admin K-Pop —Sabtu, 2 Mei 2020 18:18 WIB

Terasjabar.id –  Drama Korea The World of the Married akan kembali tayang nanti malam, Sabtu (2/5/2020). Pada episode 12 kali ini, rupanya ada penyesalan yang dirasakan Lee Tae Oh (Park Hae Joon).

Lee Tae Oh mengatakan ia menyesal karena menikahi Yeo Da Kyung (Han So Hee), perempuan selingkuhan yang membuat rumah tangganya dengan Ji Sun Woo (Kim Hee Ae) berantakan.

Dilansir dari Suara.com, dalam cuplikan di akhir episode 11, Lee Tae Oh mengatakan, "Bagaimana jika kubilang bahwa aku menyesal menikah lagi? Bagaimana jika kubilang ini biasa saja dan aku sudah muak? Apa kamu juga akan mengatakan yang sebenarnya?"

Beberapa episode belakangan ini, Lee Tae Oh memang menunjukkan perasaannya yang ingin kembali pada mantan istrinya, Ji Sun Woo (Kim Hee Ae). Penyesalan itu berbuntut pada kebohongan yang dilakukan Lee Tae Oh pada istri barunya, Yeo Da Kyung (Han So Hee).

The World of the Married [imdb]
The World of the Married [imdb]

Perasaan menyesal dan galau bukan hanya melanda Lee Tae Oh, tapi juga Ji Sun Woo. Meski keduanya telah bercerai, namun satu-satunya alasan ia tak bisa meninggalkan mantan suaminya adalah anak mereka.

Namun sahabat Ji Sun Woo menyarankan agar janda satu anak itu segera melepaskan masa lalu dan membuka lembaran baru bersama lelaki lain.

The World of the Married [imdb]
The World of the Married [imdb]

Lantas, bagaimana kelanjutan kisah cinta segitiga antara Ji Sun Woo, Lee Tae Oh dan Yeo Da Kyung?

Nantikan jawabannya nanti malam di saluran JTBC pukul 22.50 waktu Korea atau 20.50 WIB. Anda juga bisa menyaksikan lewat layanan streaming VIU secara gratis.

Sinopsis Episode 12 The World of The Married Ada Penyesalan Lee Tae Oh Drama Korea


Loading...