Seri Pembuka MotoGP Saat ini Semakin Minim Kepastian karena Banyaknya Balapan yang Diundur Atau Dibatalkan, Alex Marquez Keluhkan Motornya Punya Masalah

Seri Pembuka MotoGP  Saat ini Semakin Minim Kepastian karena Banyaknya Balapan yang Diundur Atau Dibatalkan, Alex Marquez Keluhkan Motornya Punya Masalah
(Sports Okezone : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Jumat, 1 Mei 2020 12:50 WIB

Terasjabar.id - Seri pembuka MotoGP saat ini semakin hari semakin minim kepastian karena banyaknya balapan yang diundur atau dibatalkan.

Belum juga mulai balapan, namun salah seorang pembalap MotoGP sudah mulai mengeluhkan motornya.

Pembalap tersebut adalah Alex Marquez. Dilansir dari Crash, adik dai Marc Marquez ini berujar bahwa motornya mempunyai keanehan tertentu.

"Saya sempat terjatuh di Malaysia dan Qatar. Semula saya tak tahu sebanya, namun sekarang kami tahu," tutur pembalap tim Repsol Honda tersebut.

Pebalap anyar Repsol Honda, Alex Marquez, dalam acara peluncuran motor untuk MotoGP 2020 di Indonesia, Selasa (4/2/2020). [AFP/Bay Ismoyo]
Pebalap anyar Repsol Honda, Alex Marquez, dalam acara peluncuran motor untuk MotoGP 2020 di Indonesia, Selasa (4/2/2020). [AFP/Bay Ismoyo]

"Saat tes di Malaysia, ada yang aneh dengan perangkat aerodinamika. Hal itu terkonfirmasi di Qatar, lalu Marc (Marquez,-red) menemukan solusinya." imbuhnya.

Ia juga merasa tak sabar untuk kembali turun balapan. Namun merebaknya virus corona membuat kalender balap tahun ini dilanda gonjang-ganjing.

"Saya tak sabar kembali balapan. Namun kalender balap saat ini tak realistis. Musim ini bakal menjadi musim yang berebda. Jika kami bisa mulai pada Agustus, mungkin kami bisa balapan 10-15 kali." pungkas juara dunia Moto2 2019 tersebut.

Disadur dari Suara.com

MotoGP Alex Marquez Repsol Honda


Loading...