Mantan Pelatih Manchester United Mengatakan MU Harus Mendatangkan Harry Kane dari Tottenham Hotspur

Mantan Pelatih Manchester United  Mengatakan MU Harus Mendatangkan Harry Kane dari Tottenham Hotspur
(Goal.com : Google)
Editor: Epenz Hot News —Jumat, 1 Mei 2020 09:46 WIB

Terasjabar.id - Mantan pelatih Manchester United (MU) Ron Atkinson mengaku kagum dengan kemampuan Harry Kane. Menurutnya, MU harus mendatangkan sang pemain dari Tottenham Hotspur.

Kane disebut-sebut akan hengkang sebab dia kesulitan mencicipi gelar juara bersama Tottenham. Kabarnya, striker berusia 26 tahun itu masuk bidikkan Real Madrid dan Manchester City.

Atkinson berharap MU ikut dalam jalur perburuan. Dia yakin Kane akan memberi dampak positif untuk lini serang The Red Devils.

"Mereka butuh penyerang yang hebat. Tim kehilangan striker tipikal Ruud van Nistelrooy atau Robin van Persie, seorang yang bisa memberi jaminan banyak gol sepanjang musim," kata Atkinson pada Talk Sport.

"Saat ini mereka sudah memiliki Anthony Martial. Dia striker yang bagus. Tapi MU butuh penyerang top dan belakangan ini mereka dikaitkan dengan Harry Kane. Saya tentu terkejut jika MU bisa mendapatkannya. Dia bisa memberi jaminan 25 gol di akhir musim," tuturnya.

Oleh Tottenham, Kane kabarnya dibanderol seharga 200 juta poundsterling atau setara Rp3,8 triliun. Klub peminat tentu harus pikir panjang jika ingin merekrut pemain Timnas Inggris tersebut.

Disadur dari iNews.id

Manchester United Harry Kane Premier League Bursa Transfer


Loading...