Gigi Hadid Benarkan Tengah Mengandung Anak Zayn Malik

Gigi Hadid Benarkan Tengah Mengandung Anak Zayn Malik
Tribunjateng
Editor: Malda Teras Seleb —Jumat, 1 Mei 2020 09:39 WIB

Terasjabar.id -- Setelah berbagai rumor berkembang, Gigi Hadid akhirnya mengonfirmasi bahwa ia sedang hamil anak pertama dengan Zayn Malik.

"Jelas, kami berharap bisa mengumumkannya dengan cara kami sendiri, tapi kami sangat gembira dan bahagia juga berterima kasih atas harapan dan dukungan semua orang," kata Gigi dalam wawancara terbaru dengan Jimmy Fallon pada Kamis (30/4).

Seperti dikutip Just Jared, ia kemudian berkata, "Terutama selama waktu ini. Itu adalah berkah yang baik untuk bisa berada di rumah dan berkumpul, benar-benar merasakan pengalaman ini hari demi hari."

Selain berbicara soal kehamilannya, Gigi juga berbagi tentang perayaan ulang tahunnya ke-25 pada 23 April lalu. Dia mengungkapkan kegembiraan bisa merasakan hidangan buatan Cake Boss, Buddy Valastro, yang berbentuk kue bagel.

"Saya tidak tahu apakah itu karena hormon saya saat ini atau hanya seperti emosional saat karantina, saya menangis setiap lima menit selama satu jam setiap kali saya memikirkan bagaimana Buddy membuat kue untuk saya," katanya.

Sebelumnya, ibunda Gigi, Yolanda Hadid, sendiri juga telah buka suara soal kehamilan putrinya. Dia mengungkapkan kegembiraan karena akan menjadi nenek lewat sebuah wawancara, sehari setelah kabar kehamilan Gigi bocor ke publik.

"Masih syok bahwa rahasia kecil kami bocor ke media," kata bintang The Real Housewives of Beverly Hills itu kepada RTL Boulevard.

"Tentu kami sangat bergembira. Saya sangat senang akan segera menjadi oma [nenek] pada September, apalagi belum lama ini saya telah kehilangan ibu."

Kabar kehamilan Gigi ini pertama kali dibocorkan oleh TMZ dengan mengeluarkan spekulasi bahwa perayaan ulang tahun Gigi ke-25 sekaligus menjadi pesta pengungkapan jenis kelamin janin.

Gigi dan Zayn telah menjalani hubungan putus sambung selama hampir lima tahun. Keduanya dikabarkan mulai berkencan pada November 2015 dan mengonfirmasi hubungan mereka ke publik sebulan setelahnya.



(agn/hasCNN)

Virus Corona Zayn Malik Gigi Hadid Hamil Anak Pertama


Loading...