Advertisement

Kompetisi Tengah Dihentikan Akibat Virus Corona, Bek Chelsea Menganggap Liverool Sudah Menjuarai Premier League Musim 2019/2020

Kompetisi Tengah Dihentikan Akibat Virus Corona, Bek Chelsea Menganggap Liverool Sudah Menjuarai Premier League Musim 2019/2020
(Goal.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Jumat, 1 Mei 2020 08:44 WIB

Terasjabar.id - Bek Chelsea, Antonio Rudiger menganggap Liverpool sudah menjuarai Premier League musim 2019/2020. Meski kompetisi tengah dihentikan akibat virus corona, Rudiger tetap melihat The Reds sebagai kampiun di musim ini.

Liverpool sudah mengoleksi 82 poin dari 29 pertandingan. Mereka unggul 25 angka dari Manchester City yang ada di posisi dua. Secara matematis, Liverpool hanya butuh dua kemenangan lagi untuk memastikan trofi.

Sayang, kompetisi sulit digelar demi mengutamakan alasan kesehatan. Jika nantinya Premier League tak bisa dilanjutkan, Liverpool terancam gagal mengangkat gelar juara.

Namun Rudgier tak ingin melihat skenario tersebut. Menurutnya Liverpool sudah layak disebut juara musim ini.

“Sudah selayaknya Liverpool mendapatkan gelar juara. Pada akhirnya, mereka layak mendapatkannya. Musim ini mereka bermain dengan baik dan entah sudah unggul berapa poin,” kata Rudiger kepada ZDF.

“Apa pun yang terjadi mereka bakal memenangkannya. Sudah seharusnya titel musim ini menjadi milik mereka. Namun, saya tetap berharap musim ini bisa dilanjutkan dan adil untuk semuanya,” ucap sang pemain.

Chelsea sendiri saat ini ada di posisi empat klasemen. Mereka sedang berjuang untuk mengamankan tempat di zona Liga Champions.

Disadur dari iNews.id

Chelsea Antonio Rudiger Liverpool Premier LEague


Related Post



Loading...