Nagita Slavina Kaget Dengar Honor Artis Korea, Ngebet Ingin Jadi Talent Ektras

Nagita Slavina Kaget Dengar Honor Artis Korea, Ngebet Ingin Jadi Talent Ektras
Instagram
Editor: Admin Teras Seleb —Kamis, 30 April 2020 14:22 WIB

Terasjabar.id – Belakangan ini, sejumlah selebirti Tanah Air terlihat menunjukkan antusiasme tinggi terhadap drama Korea. Hal tersebut bisa dilihat melalui sejumlah postingan mereka di akun sosial media masing-masing. Salah satu selebriti yang telah lama menjadi penikmat drama asal Negeri Gingseng itu adalah Nagita Slavina.

Dari kegemarannya itu, Nagita Slavina sepertinya mulai penasaran dengan seluk beluk drama Korea dan budaya dari negara itu. Wanita yang akrab disapa Gigi itu pun akhirnya mencari informasi mengenai hal tersebut. Rasa penasaran Gigi pun akhirnya bisa terobati setelah mengajukan sejumlah pertanyaan kepada Jayden, warga negara Korea Selatan yang saat ini tinggal di Indonesia.

Momen itu pun diabadikan Gigi dalam sebuah video yang diunggah di channel YouTube miliknya. Jayden sendiri diketahui pernah muncul di video vlog Gigi dan Raffi Ahmad saat Choi Siwon mengunjungi kediaman mereka. Jayden saat itu menjadi penerjemah untuk Siwon.

Kini, Gigi kembali mengundang Jayden untuk menanyakan sejumlah informasi seputar budaya dan drama dari Korea Selatan. Gigi pun bertanya mengenai artis Korea dengan bayaran termahal saat ini.

"Sekarang kalau buat cewek itu suji (Suzy). Paling mahal bisa lebih dari satu M (per episode)," jawab Jayden setelah melakukan pencarian di situs berita Korea Selatan.

Mendengar jawaban dari Jayden, Gigi pun sempat terkejut hingga tak bisa berkata-kata. Tak hanya sampai di situ, Gigi pun terlihat kembali heboh saat tahu bayaran para pemain ekstras di drama Korea yang mencapai Rp 1 juta.

"Hah! satu juta dua juta rupiah. Wah jadi ekstras gue di Korea. Gue mau dong jadi ekstras di sana. Gue pengen aja gitu lewat di drama Korea. Gue belajar bahasa Korea lah. Jadi emak-emaknya kan lumayan ya," pungkas Nagita Slavina.




(Wowkeren.com)

Nagita Slavina Kaget Dengar Honor Artis Korea Ngebet Ingin Jadi Talent Ektras


Loading...