Gigi Hadid Hamil, Kabar Kehamilan Dikonfirmasi Ibunda

Gigi Hadid Hamil, Kabar Kehamilan Dikonfirmasi Ibunda
Getty Images
Editor: Admin Teras Seleb —Kamis, 30 April 2020 14:20 WIB

Terasjabar.id – Publik tentunya masih dihebohkan dengan kabar kehamilan Gigi Hadid. Seperti yang diberitakan sebelumnya, model yang baru saja menginjak usia 25 tahun tersebut tengah bersiap menanti anak pertamanya dengan sang kekasih, Zayn Malik. Gigi sendiri dilaporkan tengah mengandung selama 20 minggu, atau sekitar lima bulan.

Cukup membuat publik penasaran, akhirnya ibu Gigi, Yolanda Hadid, buka suara terkait rumor ini. Yolanda rupanya mengonfirmasi kabar kehamilan sang putri dan mengaku agak terkejut lantaran berita tersebut bocor ke media.

"Masih syok bahwa rahasia kecil kami bocor ke media," tutur Yolanda Hadid dalam wawancara bersama RTL Boulevard. "Tentu kami sangat bergembira. Saya sangat senang akan segera menjadi oma pada September, apalagi belum lama ini saya telah kehilangan ibu," tambah Yolanda bersemangat.

"Tapi inilah keindahan dalam hidup, satu jiwa meninggalkan kita dan satu jiwa baru hadir melengkapi. Kami merasa sangat terberkati," imbuhnya lagi.

Gigi sendiri sebenarnya diam-diam sudah memberikan "kode" soal kehamilannya sejak bulan Februari lalu. Pasalnya kala itu dalam sebuah wawancara dengan i-D Magazine, Gigi mengaku jika ia ingin menikah dan memiliki anak.

"Aku rasa saat aku beranjak semakin dewasa, suatu hari nanti aku akan membangun sebuah keluarga (menikah dan punya anak). Dan aku tak tahu apakah aku akan terus berkarier di dunia modeling," tutur Gigi kala itu.

Lebih lanjut, Gigi bahkan mengaku jika ia siap melepaskan dunia modeling yang ia geluti dan melambungkan namanya selama ini. Meskipun amat mencintai dunia fashion, Gigi rupanya tak keberatan jika nantinya ia berperan sebagai seorang istri yang akan memasak sepanjang waktu.

"Aku suka sisi kreatif dalam fashion, itu benar-benar memuaskan. Aku bekerja dengan orang-orang yang membuatku bahagia, aku beruntung berada di dekat mereka. Tapi siapa tahu? Mungkin nanti aku bakal terus memasak sepanjang waktu!" terangnya lagi.

Saat ini, Gigi tengah menjalani masa karantina bersama Zayn Malik dan keluarga besarnya. Pasangan beda profesi tersebut tampak menikmati momen kebersamaan mereka, bahkan merayakan ulang tahun Gigi yang ke-25 pada 23 April lalu.




(Wowkeren.com)

Gigi Hadid Hamil Kabar Kehamilan Dikonfirmasi Ibunda Zayn Malik


Loading...