Guna Memutus Penyebaran Virus Corona Masyarakat Diimabu Untuk Dirumah Saja, Oppo Find X2 Pro Punya Fitur yang Bisa Menunjang Aktivitas di Rumah

Guna Memutus Penyebaran Virus Corona Masyarakat Diimabu Untuk Dirumah Saja, Oppo Find X2 Pro Punya Fitur yang Bisa Menunjang Aktivitas di Rumah
(Kompas Tekno : Google)
Editor: Epenz Teras Techno —Kamis, 30 April 2020 12:34 WIB

Terasjabar.id - Guna memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19), masyarakat diimbau untuk di rumah saja. Ketika di rumah, smartphone menjadi salah satu teman setia untuk melepas jenuh seperti menonton film.

Saat ini banyak smartphone sudah menunjang teknologi layar canggih, termasuk Oppo Find X2 Pro. Smartphone ini memiliki fitur untuk layar HDR untuk memberikan pengalaman baru saat menonton layanan streaming seperti YouTube dan Amazon Prime.

“Oppo menyakini untuk menghadirkan layanan terbaik terdapat tiga aspek utama yang harus diperhatikan yaitu performa pada hardware, perangkat lunak, dan konten,” kata Chief Creative Officer Oppo Indonesia Patrick Owen dalam keterangan, Kamis (29/4/2020).

Selain HDR, layar Find X2 Pro juga mendukung refresh rate hingga 120Hz, sehingga tampilan bisa menjadi lebih mulus. Di sisi lain, Oppo Find X2 Pro juga hadir dengan fitur dan aplikasi pada ColorOS yang bisa menunjang aktivitas saat di rumah.

Pertama, Focus Mode. Salah satu tantangan terbesar saat belajar dan bekerja dari rumah adalah mengelola gangguan atau distraksi. Fitur pada ColorOS 7 ini memungkinkan pengguna mengatur waktu tenang, sehingga tidak ada gangguan saat menggunakan ponsel.

Kedua, ada Digital Wellbeing App. Aplikasi ini bisa memantau lamanya penggunaan smartphone setiap harinya dan mengingatkan untuk beristirahat apabila sudah lama menghabiskan waktu menggunakan gadget mereka. Apalagi sat lama di rumah, kebanyakan orang cenderung lupa waktu saat menggunakan smartphone.

Ketiga ada Oppo browser dan wallpaper. Untuk menjaga diri dan keluarga agar tetap aman, fitur ini menyediakan informasi penting terkati Covid-19 secara real-time. Jadi, pengguna bisa terus meng-update informasi mereka.

Keempat, Oppo Find X2 Pro membawa fitur Split Screen. Fitur bermanfaat bagi pengguna yang sering menggunakan smartphone untuk menyelesaikan berbagai jenis pekerjaan. Jadi, pengguna lebih mudah untuk multi-tasking.

Kelima, Find X2 Pro punya fitur Relax App. Aplikasi ini dapat memberikan suasana nyaman dengan suara ambient yang menenangkan, sehingga pengguna bisa bersantai, bermeditasi, berlatih yoga, dan kegiatan relaksasi lainnya lebih mudah.

Terakhir, ada Soloop. Selama di rumah membuat video atau konten bisa cara membunuh waktu. Pengguna di Find X2 Pro bisa menggunakan Soloop untuk mempermudah video editing.


Disadur dari iNews.id

Oppo Oppo Find X2 Pro Pandemi Virus Corona Aktivitas di Rumah


Loading...