Setelah Sukses Dengan Single Perdananya, Tiara Andini Siapkan Single Kedua Ciptaan Yovie Widianto

Setelah Sukses Dengan Single Perdananya, Tiara Andini Siapkan Single Kedua Ciptaan Yovie Widianto
(Times Indonesia : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Kamis, 30 April 2020 10:58 WIB

Terasjabar.id - Setelah sukses dengan single perdananya, ‘Gemintang Hatiku’, kini Tiara Andini tengah mempersiapkan single keduanya. Runner-Up Indonesian Idol X ini menceritakan tentang single berikutnya yang merupakan lagu dari musikus Yovie Widianto.

Sama halnya dengan di lagu ‘Gemintang Hatiku’, di single berikutnya dia juga akan bernyanyi solo.

“Di single kedua, aku bakal nyanyi solo,” kata Tiara sedikit membocorkan tentang single keduanya, seperti dikutip dari Musik Asyik di YouTube iNews Portal, Kamis (30/4/2020).

Dia membocorkan, single keduanya akan bernuansa ballad. “Aku bakal garap lagu dari Mas Yovie Widianto,” tuturnya pada host Boy Bakamaro.

Sebelumnya, Tiara sukses dengan single perdana sekaligus lagu kemenangan di Indonesian Idol X, ‘Gemintang Hatiku’. Lagu tersebut kini sudah didengar oleh lebih dari tiga juta pendengar di platform musik Spotify.

“Senang banget masyarakat Indonesia ternyata antusias. Aku kayak, makasih gitu. Aku jadinya makin semangat bikin single berikutnya,” ujarnya.

Seperti diketahui, Tiara Anugrah Eka Setyo Andini adalah penyanyi asal Jember, Jawa Timur. Dia menjadi peserta Indonesian Idol X dari Jember dan lolos hingga menjadi Runner-Up Indonesian Idol X.

Lagu “Gemintang Hatiku” menjadi debut musiknya yang diciptakan oleh Laleilmanino, trio pencipta lagu, yang terdiri dari Anindyo Baskoro, Arya Aditya Ramadhya, dan Ilman Ibrahim. Lagu tersebut juga dinyanyikan oleh juara pertama Indonesian Idol X, Lyodra Ginting.

Disadur dari iNews.id

Tiara Andini Penyanyi Runner-up Indonesian Idol X Yovie Widianto


Loading...