dr Tirta dan Jerinx SID Bahas Konspirasi Virus Corona, Hingga Jerinx Siap Suntikan Virus Corona Ketubuhnya, Kenapa?

dr Tirta dan Jerinx SID Bahas Konspirasi Virus Corona, Hingga Jerinx Siap Suntikan Virus Corona Ketubuhnya, Kenapa?
Tribunjogja
Editor: Malda Hot News —Kamis, 30 April 2020 09:19 WIB

Terasjabar.id - Virus Corona memang sudah menjadi pandemi menakutkan bagi masyarakat dunia. Apa lagi wabah ini telah memaksa warga untuk mengurangi aktivitas di luar dan melakukan karantina di rumah.

Namun pandangan berbeda justru disampaikan penggebuk drum Superman Is DeadJerinx. Ia dengan lantang menyatakan bahwa pandemi virus Corona ini hanya bagian dari konspirasi dan permainan sejumlah elit dunia.


Jerinx juga mengaku berani menerima tantangan untuk disuntik Covid-19. Ia juga Tantangan itu ternyata menyinggung sejumlah pihak dan bahkan dr Tirta juga ikut angkat suara serta mengajak Jerinx untuk debat terbuka melalui siaran langsung di Instagram.

Dalam siaran langsung bersama dr Tirta itu Jerinx memberikan alasan serta klarifikasi soal tantangannya. Ia mengaku tak bermaksud menyinggung pihak mana pun dan hanya ingin memberikan rasa berani untuk masyarakat.

dr Tirta dan Jerinx SIDdr Tirta dan Jerinx SID/ Foto: Dok. Instagram


"Saya untuk ini mati nggak apa-apa. Saya rela mati, saya kalau berjuang ya berjuang. Kalau saya disuntik, istri saya ikut disuntik. Di rumah saya sudah kuat pikirannya. Karena masyarakat ini dilemahkan oleh media. Saya nggak bisa diem aja. Jadi itu murni untuk menyuntikkan rasa berani ke orang-orang. Agar orang nggak ketakutan. Jadi virus ini ada tapi tidak menakutkan seperti yang di media-media. Jadi virus ini nggak menakutkan kalau imun kita kuat. Semoga percakapan kita ini bisa membuka pikiran orang dan buat teman-teman mas Tirta yang tersingung, saya tidak ada maksud untuk meremehkan profesi dokter atau apapun," ungkap Jerinx dalam siaran langsung bersama Dr Tirta di Instagram, Kamis (30/4).

Nama dr Tirta pun mendadak jadi trending topic di Twitter setelah diskusi bersama Jerinx. Namun sayangnya siaran langsung itu sempat mengalami beberapa kendala yang mengganggu berlangsungnya siaran tersebut. Namun dr Tirta pun memberikan kesimpulan akhir mengenai diskusi soal konspirasi virus Corona bersama Jerinx.

"Intinya covid itu ada, dari data yg saya bawa (dibantu temen2 @jdn_indonesia ) bahayanya ada, tapi untuk dilawan bersama, bukan untuk ditakutin berlebihan. Solusi-solusi sudah dilakukan pemerintah, jadi sekarang kembali ke individu masing2 dan bukan untuk diremehkan juga. Soal teori konspirasi, silakan percaya / ga itu hak kalian. But. Tetap waspada, tetap belajar, dan jangan sampe kehilangan empati kalian," tulis dr Tirta di Instagram.

(ikh/ikh/InsertLive)

Virus Corona Jerinx SID Doker Tirta


Loading...