Juventus Ternyata Pernah Mengincar Mario Balotelli dan Nyaris Saja Bergabung

Juventus Ternyata Pernah Mengincar Mario Balotelli dan Nyaris Saja Bergabung
(Sports Illustrated : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 30 April 2020 09:18 WIB

Terasjabar.id - Juventus ternyata pernah mengincar Mario Balotelli. Hal itu terjadi pada musim 2012/2013 dimana sang pemain ingin meninggalkan Manchester City.

Bicara pada Er Faina, Balotelli mengaku sudah mendapat tawaran dari Si Nyonya Tua. Tapi dia batal bergabung sebab di tengah jalan, AC Milan ikut mengajukan penawaran.

Tanpa pikir panjang, Balotelli akhirnya memilih bergabung dengan Milan di musim dingin 2013 lalu. Dia direkrut dengan biaya 20 juta euro.

"Juventus pernah menginginkan saya. Tapi Adriano Galliani (wakil presiden Milan saat itu) menghalanginya. Seperti yang Anda tahu, saya merupakan penggemar setia Milan," kata Balotelli.

"Saya mengikuti kata hati. Saat itu Milan ada di urutan tujuh atau delapan (klasemen Serie A). Sebenarnya lebih pintar jika saya memilih Juventus. Tapi saya memilih berdasarkan kata hati," ucapnya.

Sayang, karier Balotelli tidak berumur panjang. Milan melepasnya ke Liverpool di musim panas 2014. Dia sempat kembali ke Milan sebagai pemain pinjaman. Tapi ketajamannya sudah menurun sehingga Balotelli tidak dipertahankan.

Kini sang pemain berlabuh di Brescia. Sebelumnya dia sempat merantau ke Liga Prancis untuk memperkuat Nice dan Marseille.

Disadur dari iNews.id

Juventus Mario Balotelli Manchester City AC Milan Bursa Transfer


Loading...