Hantam Mobil Boks Mogok di Tol Cipularang, Pikap Ringsek dan Pengemudi Luka Parah

Hantam Mobil Boks Mogok di Tol Cipularang, Pikap Ringsek dan Pengemudi Luka Parah
Foto/PJR Tol Cipularang
Editor: Admin Hot News —Rabu, 29 April 2020 19:52 WIB

Terasjabar.id –  Satu unit mobil pikap bernopol D 8906 EB menabrak bagian belakang mobil boks yang mogok di lajur cepat ruas Tol Cipularang, Km 75+800 Jalur A (dari Jakarta arah Bandung), Kecamatan Babakan Cikal, Purwakarta, Rabu (29/4/2020). Akibatnya pengemudi pikap tersebut mengalami luka berat dan harus menjalani perawatan medis.

Dilansir dari Sindonews.com, korban atas nama Lendi Rismawan (32), beralamat di Kampung Mekarwangi RT 02/04, Desa Padamaju, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Cianjur. Dia menderita luka cukup serius akibat bagian depan kendaraannya rusak parah dan ringsek. 

Kasat Lantas Polres Purwakarta, AKP Zanuar Cahyo Wibowo mengungkapkan, insiden itu terjadi saat pikap Gran Max yang dikemudikan korban melaju kencang dari Jakarta menuju Bandung. Setibanya di lokasi kejadian, tiba-tiba di depannya terdapat mobil boks bernopol B 9808 QK yang mogok di lajur cepat.

"Benturan keras pun tak bisa dihindarkan. Akibatnya kendaraan pikup mengalami kerusakan cukup para di bagian depan. Posisi terakhir, kendaraan tetap berada di jalur 1 menghadap selatan. Untuk penanganan selanjutnya, korban dievakuasi ke rumah sakit terdekat,"ungkap Zanuar.

Guna memastikan sebab-sebab terjadinya kecelakaan, Satlantas Polres Purwakarta langsung mengamankan barang bukti dan memintai keterangan sejumlah saksi-saksi. Salah satu saksi yang dimintai keterangan adalah pengemudi mobil boks atas nama Sudarno (52) warga Dusun Sawahrangru, RT 8/4 Linggamekar Kuningan.

Hantam Mobil Boks Mogok di Tol Cipularang Pikap Ringsek dan Pengemudi Luka Parah Purwakarta


Loading...