Syahnaz Sadiqah Jual Rumah Harga Miliaran, Honor Fantastis Program 'SahuRans' Terungkap?

Syahnaz Sadiqah Jual Rumah Harga Miliaran, Honor Fantastis Program 'SahuRans' Terungkap?
Instagram
Editor: Admin Teras Seleb —Rabu, 29 April 2020 14:58 WIB

Terasjabar.id –  Raffi Ahmad baru-baru ini berkunjung ke rumah adik bungsunya, Syahnaz Sadiqah. Dalam kunjungan tersebut, akhirnya terungkap rencana Syahnaz dan sang suami untuk menjual rumah yang saat ini mereka tempati. Tak main-main, Syahnaz menjual rumahnya dengan harga hingga miliaran rupiah.

Dilansir dari Wowkeren.com, kunjungan Raffi ke rumah Syahnaz itu terekam dalam video Vlog di channel YouTube Rans Entertainment. Pada awal video, Raffi Ahmad sudah memberikan informasi bahwa rumah adiknya itu akan dijual. Raffi pun kemudian bertanya pada Syahnaz perihal informasi rumahnya.

"Ini luas tanahnya 97 (meter) luas bangunannya gue kurang apal karena kita bangun lagi ke atas sampai tiga lantai. Dan ini dijual dengan yang menempel di dinding, kayak kitchen set, ini udah dapet. Ini mahal lo bikin kitchen set, tapi udah dapet, ini sekitar 60 juta-an," ungkap istri Jeje Govinda itu dalam video tersebut.

Syahnaz menjual rumahnya itu dengan harga 2,8 miliar rupiah. Syahnaz mengaku bahwa harga tersebut sudah mentok dan sangat murah jika dilihat dari fasilitas yang tersedia. Sang suami kemudian menambahkan bahwa awalnya, rumah tersebut akan dijual dengan harga 3 miliar.

"Itu udah murah sebenernya. Sebenernya kita jualnya 3 (miliar) cuman karena lagi mungkin corona ini orang lagi susah deh," jelas drummer grup band Govinda tersebut.

Syahnaz kemudian mengaku akan membeli rumah yang lebih luas dan berlokasi dekat dengan kediaman Raffi. Tak tanggung-tanggung, harga rumah baru Syahnaz itu diketahui mencapai 6 miliar rupiah. Raffi kemudian mengkonfirmasi Syahnaz bahwa biaya beli rumah baru tersebut didapat dari honor host di SahuRans.

"Lebih deket lagi dengan Andara, cuma satu detik dari Andara. Ada pokoknya nanti lebih deket lagi ke andara. Luar biasakan, sebulan doang jadi host di sahuRans beli rumah baru 300 meter lebih, harganya 6 M. Sekali nge-host di sahuRans," pungkas Syahnaz.

SahuRans sendiri merupakan acara sahur yang diproduksi Rans Entertainment milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. SahuRans mulai tayang pada bulan Ramadan tahun ini di channel YouTube Rans Entertainment. Raffi Ahmad rupanya hanya ingin mempromosikan konten terbarunya itu.

Syahnaz Sadiqah Jual Rumah Harga Miliaran Honor Fantastis Program 'SahuRans' Terungkap?


Loading...