Kondisi Terbaru Twindy Rarasati yang Positif Covid-19 Diungkap Sang Pacar, Sudah Sembuh?

Kondisi Terbaru Twindy Rarasati yang Positif Covid-19 Diungkap Sang Pacar, Sudah Sembuh?
Instagram
Editor: Admin Teras Seleb —Selasa, 28 April 2020 14:40 WIB

Terasjabar.id – Twindy Rarasati menjadi artis ketiga Indonesia yang mengumumkan terjangkit virus corona atau Covid-19. Hal ini membuat presenter sekaligus dokter berusia 26 tahun tersebut harus menjalani perawatan dan diisolasi di sebuah rumah sakit.

Dilansir dari Wowkeren.com, setelah hampir dua minggu sejak Twindy mengumumkan dirinya positif Covid-19, kondisi terbarunya diungkapkan oleh sang kekasih yang bernama Ranza. Meski masih dirawat dan dikarantina di rumah sakit, keadaan Twindy terlihat sudah ceria serta lebih sehat. Ranza pun menghubungi Twindy melalui panggilan video lantaran keduanya tak bisa bertemu langsung.

"Akhirnya setelah sekian taun punya moment buat foto bareng. Cepat pulih," tulis Ranza di bagian keterangan Instagram pada Senin (27/4). Postingan Ranza tersebut pun dikomentari oleh netizen yang turut mendoakan kesembuhan Twindy.

"Cepet sembuh kaa @twindyrarasati," komentar akun @si***wr. "Ka Ndy cuteee... ;( Lekas sembuh ka Ndy @twindyrarasati," tambah akun @vi****ie. "Get well soon @twindyrarasati," sahut akun @kikon****mudin.

"Syafakillah Bu dokter cantik," ujar akun @nura*****ansa. "Get well soon kak ndy @twindararasati," imbuh akun @alya****adma. "Cepat sembuh dokter @twindyrarasati kami berdo'a untukmu Alfatihah," seru akun @d_a***es.

Sementara itu, Twindy diketahui berinisiatif untuk menjalani tes hingga akhirnya tahu ia positif terjangkit Covid-19. Namun kembaran Twinda Rarasati tersebut masih belum tahu kronologi dirinya bisa terjangkit virus corona.

"Dia inisiatif tes, hasil tesnya muncul beberapa hari kemudian yang menyatakan kalau dia positif gitu. Kalau hal tertularnya bahkan Twindy pun masih belum bisa prediksi dia tertular di mana," ungkap Walfi selaku manajer Twindy beberapa waktu lalu. "Karena kan virus itu kita enggak tahu ketemunya dengan siapa, terus apakah tertular dengan orang itu atau lagi di rumah sakit, di pintu atau di mana gitu, virus itu ada di mana ya dia juga masih belum tahu."

Twindy juga sudah menjalankan semua SOP terkait penanganan Covid-19 saat bekerja sebagai dokter. "Padahal dia bekerja sudah sesuai dengan SOP yang berlaku di rumah sakitnya, dan dia pun kan lagi ada campaign tentang ya intinya membantu para pejuang-pejuang Covid-19 ini juga sebelum dia kena," papar Walfi.

Kondisi Terbaru Twindy Rarasati yang Positif Covid-19 Diungkap Sang Pacar Sudah Sembuh?


Loading...