Pelatih Liverpool Pernah Mengatakan Bruno Fernandes Mampu Mendongkrak Performa Manchester United Saat Masih Berseragam Sporting CP

Pelatih Liverpool Pernah Mengatakan Bruno Fernandes Mampu Mendongkrak Performa Manchester United Saat Masih Berseragam Sporting CP
(Bola.net : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 28 April 2020 07:45 WIB

Terasjabar.id - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp pernah mengatakan jika Bruno Fernandes akan mampu mendongkrak performa Manchester United saat masih berseragam Sporting CP.

Hal itu diungkapkan Juergen Klopp ketika timnya berjumpa dengan Sporting CP pada laga yang dilakukan selama pra-musim berlangsung di Amerika Serikat.

Saat itu, Liverpool bermain imbang dengan skor akhir 2-2 saat bertanding dengan klub yang dipimpin oleh Bruno Fernandes saat bertanding di New York Yankee Stadium.

Gelandang asal Portugal itu bermain sensasional saat pertandingan berlangsung dengan mencetak gol pembuka untuk Sporting CP, sebelum akhirnya The Reds bangkit dan berhasil menyamakan kedudukan.

Juergen Klopp pun terkesan dengan penampilan Fernandes, lalu mengambil kesempatan untuk berbicara dan memuji performa yang ditunjukan sang gelandang.

"Permainan yang bagus, Anda sungguh bermain dengan baik," ujar Klopp dilansir BolaSport.com dari Mirror.

"Selamat untuk permainan Anda yang hebat ini. Anda adalah salah satu pemain papan atas," tutur pelatih yang berhasil membawa Liverpool meraih gelar Liga Champions 2018-2019 itu.

Tidak sampai di situ, Juergen Klopp kembali memuji Bruno Fernandes dalam konferensi pers yang dihadirinya setelah laga berlangsung.

Pelatih berusia 52 tahun tersebut kemudian memprediksi jika Fernandes akan mampu membuat Manchester United kembali menjadi tim yang harus diperhitungkan kekuatannya.

"Jika dirinya bergabung dengan Man United, maka kami akan segera menghadapinya," ucap Klopp dilansir dari sumber yang sama.

"Jelas Fernandes adalah pemain yang sangat bagus. Setan Merah sudah memiliki beberapa pemain yang bagus pula sehingga mungkin itu akan membuat mereka lebih kuat."

"Itu jelas bukan hal yang baik, tetapi jujur saja, masalah terkait transfer Man United bukanlah urusan kami," kata eks peracik strategi FSV Mainz dan Borussia Dortmund itu.

Kehadiran Bruno Fernandes itu seakan menjadi jimat keberuntungan bagi Setan Merah.

Hal tersebut seolah membuktikan prediksi yang dilakukan oleh Juergen Klopp saat mengomentari performa eks kapten Sporting CP tersebut.

Sejak ada Fernandes, United sudah melewati sembilan pertandingan di berbagai ajang dan tidak pernah sekalipun menderita kekalahan.

The Red Devils mampu meraih enam kemenangan dan tiga hasil imbang saat Fernandes diturunkan oleh sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer.


Disadur dari Tribunjabar.id

Manchester United Bruno Fernandes Jurgen Klopp Premier League


Loading...