Rating 'The World Of The Married' Meningkat, Netizen Yakin Bakal Kalahkan Rekor 'SKY Castle'

Rating 'The World Of The Married' Meningkat, Netizen Yakin Bakal Kalahkan Rekor 'SKY Castle'
Sarah satu adegan dalam Drama Korea The World of the Married(Koreaboo)
Editor: Admin K-Pop —Senin, 27 April 2020 14:52 WIB

Terasjabar.id –  JTBC telah menayangkan episode terbaru "The World Of The Married" pada Sabtu (25/4). Cerita yang dihadirkan dalam episode baru drama ini semakin menarik dengan konflik yang intens.

Dalam episode ini, ada banyak kejadian mengejutkan yang melibatkan semua karakter. Mulai dari terbongkarnya perselingkuhan Son Je Hyuk (Kim Young Min) dengan gadis bar yang membuat istrinya sangat marah. Lalu jabatan Direktur Muda milik Ji Sun Woo (Kim Hee Ae) yang digantikan oleh Dokter Kim Yoon Ki (Lee Moo Saeng) hingga konflik panas antara pasangan kekasih Min Hyun Seo (Sim Eun Woo) dengan Park In Kyu (Lee Hak Joo).


    Episode terbaru drama ini sendiri berhasil mencetak rating yang sangat tinggi, bahkan yang tertinggi sepanjang penayangannya di layar kaca. Menurut Nielsen Korea, episode terbaru "The World Of The Married" mencatat rating hingga 22,9 persen dengan puncaknya 25,8 persen.

    Dengan perolehan ini, "The World Of The Married" hampir mengalahkan rating tertinggi "SKY Castle" yakni 23,78 persen. Seperti yang diketahui, "SKY Castle" berhasil menjadi drama JTBC dengan rating tertinggi sepanjang sejarah dengan perolehan tersebut.

    Sehingga ada banyak pemirsa yang percaya bahwa "The World Of The Married" akan mengalahkan rating "SKY Castle" dan menjadi drama JTBC dengan rating tertinggi. Pasalnya drama ini masih menyisakan enam episode dan pemirsa yakin jika jalan ceritanya akan semakin menyenangkan. Selain itu, netizen Korea Selatan juga semakin memuji jalan cerita "The World Of The Married" seperti ini.

    "Aku punya firasat bahwa drama ini akan memiliki akhir yang berharga, jadi aku tidak akan terkejut jika ratingnya akan lebih dari 30 persen," tulis seorang netter. "Ya... aku tidak ingat kapan terakhir kali aku mendedikasikan diri untuk menyelesaikan seri ini. Dan aku yakin pemirsa lainnya merasakan hal yang sama. Jadi pasti drama ini akan mencapai rating hingga 30 persen," imbuh netter yang lain.

    "Lihatlah betapa bagusnya rating yang meningkat setiap episodenya. Nah, begitulah cara kalian membuat drama," kata netter yang lain. "Hul, aku tidak percaya drama ini akan melewati 'SKY Castle'," timpal netter yang lain. "Ini sebenarnya drama paling adiktif yang pernah ku saksikan. Aku biasanya hanya menyaksikan drama di YouTube, tapi aku menyaksikan drama ini di TV bahkan aku tidak beranjak saat jeda iklan," sahut netter yang lain. "Drama ini membuatku gila dengan karakter dan plotnya.. Tapi aku tidak bisa berhenti menyaksikannya. Tidak heran kenapa orang-orang bertahan dengan serial ini," pungkas netter lainnya.

    (Wowkeren.com)

    Rating 'The World Of The Married' Meningkat Netizen Yakin Bakal Kalahkan Rekor 'SKY Castle'


    Loading...