Luna Maya-Sophia Latjuba 'Mantan' Ariel Rumpi Akur, Syahrini Kapan?

Luna Maya-Sophia Latjuba 'Mantan' Ariel Rumpi Akur, Syahrini Kapan?
Instagram/lunamaya
Editor: Admin Teras Seleb —Senin, 27 April 2020 14:45 WIB

Terasjabar.id –  Luna Maya kembali mengungkap bintang tamu di vlognya. Kali ini ia mengejutkan fans karena video call dengan Sophia Latjuba.

Luna dan Sophia tampak saling bertegur sapa. Luna sempat kepo kabar Sophia ditengah situasi imbas dari Corona.

"Aku pengen ngobrol-ngobrol, aku ingin bertanya kabarmu? Gimana dengan keadaan seperti ini? Bagaimana kabar keluarga? Apakah kamu sehat?" tanya Luna. "Terima kasih Tuhan, kita semua sehat. Kita sudah tetap tinggal di rumah, lagian jarang keluar rumah, paling cuma untuk kerja. Yang paling aku rindukan itu kerja," seru Sophia.

"Bagaimana ibumu? Beliau tinggal di Jerman?" seru Luna. "Ibuku tinggal sendiri di apartemen, dia baik-baik saja, masih bisa jalan-jalan dengan anjingnya," seru Sophia. "Enaknya di luar negeri, aku aja olahraganya di treadmill," seru Luna.

Sophia juga curhat kekhawatirannya kapan Corona akan segera berakhir. Ia mengaku selama banyak pihak masih sakit karena Corona, ia tetap akan melarang anak-anaknya untuk keluar demi alasan keselamatan.

Luna juga memuji kecantikan Sophia. Namun Sophia justru mencoba bersikap rendah hati dan balik memuji Luna.

"Kamu juga wanita paling cantik," seru Sophia sambil ditimpali Luna dengan gaya malu-malu. "Aku kalau seusia Sophia, pengen kayak kamu, ingin tetap sehat, fit, cantik." kata Luna. "Semua akan melalui fase itu (menua)," kata Sophia.

Tak cuma membahas soal Corona dan kecantikan, Sophia juga tak canggung membahas kegagalan pernikahan dengan Luna. Sophia menegaskan ia tak menyesali perceraiannya namun tetap tak ingin anak-anaknya mengalami hal serupa.

Luna juga kepo soal kisah cinta Sophia. "Mau nanya," kata Luna. "Kenapa sayang?" seru Sophia. "Apakah Sophia Latjuba sekarang sedang jatuh cinta?" tanya Luna.

"Ha ha," kata Sophia. "Jatuh cinta nggak selalu kepada pasangan kan?" pancing Luna. "Aku selalu jatuh cinta pada hidup. Aku cinta pekerjaanku, keluarga dan aku suka my pasangan," kata Sophia disambut tawa Luna.

Diakhir obrolan, Luna dan Sophia berjanji akan tetap saling kontak. Melihat keakraban duo mantan Ariel tersebut, fans ikut kagum.

"Di sini terbukti siapa itu Luna Maya dia itu berhati sabar dan tulus," kata fans. "Both are very beautiful, smart, wise, strong and wholesome women. Kinda women that we should look up too. Keep it up, girls," seru netter. "Terbukti emang luna tuh hatinya ga dengki, banyak netizen yang so tahu jadi sekarang bisa bedain kan mana teman dia mah orangnya ga berkoar koar kalau ga dari pihak yang bersangkutan nyenggol duluan dia ngomong tuh ngejelasin bukan cari kebenaran karna namanya kebenaran siapa pun pengen bener," kata netter.

Syahrini

Sumber: Instagram


Sementara itu, Syahrini yang dulu dianggap teman oleh Luna justru kini masih dihujat. Sempat pamer postingan bahagia menyambut Ramadhan, Syahrini malah ditanya kapan akan silaturahmi dengan Luna.

"Tini kl ngomongin soal agama Tp realitanya smpe skrg memutuskan silahturahmi sm luna pdhl kan kgk boleh," kata netter. "Aku yakin klo dia mau silaturahmi sm mbk Luna, mbk lunanya pasti Wellcome, karena mbk Luna org baik jd yg lalu biarlah berlalu, sy jg liat mbk Luna udah ikhlas banget koq," ujar netter. "Yaaa tau say tp siii sarininya aj yg tdk mrsa brslh mknya smpe skrg dia diem2 bae. Wlpun kt seindonesia mnghujt gk pduli," balas netter.


(Wowkeren.com)


Luna Maya-Sophia Latjuba 'Mantan' Ariel Rumpi Akur Syahrini Kapan?


Loading...