Vanessa Angel Pamer Perut Buncit Hamil 7 Bulan, Prediksi Jenis Kelamin Calon Buah Hati Makin Merebak

 Vanessa Angel Pamer Perut Buncit Hamil 7 Bulan, Prediksi Jenis Kelamin Calon Buah Hati Makin Merebak
Instagram/vanessaangelofficial
Editor: Admin Hot News —Senin, 27 April 2020 14:41 WIB

Terasjabar.id –  Vanessa Angel saat ini sedang hamil buah cintanya dengan suami tercinta, Febri Ardiansyah atau akrab disapa Bibi. Usia kandungan Vanessa sudah memasuki minggu ke-27 atau hampir 7 bulan. Hal tersebut terungkap dalam postingan Instagram Vanessa pada Minggu (26/4).

Dilansir dari Wowkeren.com, dalam postingannya, Vanessa memamerkan perut buncitnya yang sudah semakin besar. Terlihat pula pot tanaman bunga kertas serta halaman hijau yang berarti Vanessa sedang berjemur di pagi hari.

Vanessa pun menyapa sang buah hati. "Pagi buntel mami #27weekspregnant," tulisnya di bagian caption foto.

Postingan Vanessa langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Beberapa dari mereka menebak jenis kelamin calon buah hati Vanessa dan Bibi. Sementara yang lain mendoakan persalinan Vanessa diberi kelancaran.

"Aku nebak baby nya kak vanessa cowok," tulis akun @dewi***. "Baby nya cowok kayaknya," sambung akun @vera***. "Cowok tuh anaknya," tambah akun @puja***. "Cewe pasti ni," seru akun @fiya***.

"Sehat...sehat ya ka vanessa sampai melahirkan," komentar akun @yuyu***. "Mudah-mudahan nnt Bersaliiinya semua dilancarkan .. ,, Amiiiiin," sahut akun @heni***.

Untuk diketahui, Vanessa kini menyandang status sebagai tahanan kota. Hal tersebut dikarenakan Vanessa menjadi tersangka atas kasus kepemilikan narkoba jenis pil xanax yang dikonsumsi oleh Bibi.

Sementara itu sebelumnya Bibi curhat pahit terkait kondisinya dan Vanessa saat ini. Meski demikian, Bibi tetap bersyukur karena mempunyai rezeki dari bisnis kuliner donat dan kebab yang dirintisnya bersama Vanessa.

Vanessa Angel Pamer Perut Buncit Hamil 7 Bulan Prediksi Jenis Kelamin Calon Buah Hati Makin Merebak


Loading...