Dampak dari Wabah Virus Corona, Apple Dilaporkan Memangkas Pesanan iPhone 12 5G

Dampak dari Wabah Virus Corona, Apple Dilaporkan Memangkas Pesanan iPhone 12 5G
(Merdeka.com : Google)
Editor: Epenz Teras Techno —Senin, 27 April 2020 11:21 WIB

Terasjabar.id - Apple dilaporkan memangkas pesanan iPhone 12 5G. Mengingat, pandemi virus corona (Covid-19) telah memengaruhi sejumlah industri.

Pandemi virus corona menyebabkan banyak orang di rumahkan. Akibatnya, orang akan memiliki sedikit uang untuk dibelanjakan dibanding sebelumnya.

Dikutip dari Ubergizmo, Senin (27/4/2020), kebanyakan orang akan menfokuskan uang mereka untuk menabung dan kehidupan sehari-hari. Apple mengantisipasi hal ini dan dilaporkan memangkas pesanan untuk iPhone 5G.

Langkah Apple sesuai dengan laporan DigiTimes yang mengklaim telah mendengar perusahaan berbasis Cupertino itu mengurangi jumlah komponen yang dibutuhkan untuk iPhone 12.

Sejauh ini sudah banyak informasi yang beredar terkait peluncuran iPhone 12. Beberapa laporan mengklaim, peluncuran ponsel kemungkinan akan tertunda hingga 2021 karena Apple menunggu ekonomi pulih sebelum meluncurkan handset.

Laporan lainnya mengklaim, Apple dapat melanjutkan peluncuran iPhone 12 tahun. Namun, bulan untuk peluncuran iPhone 12 akan bergesar dari biasanya.

Disadur dari iNews.id

Virus Corona Wabah Virus Corona Apple iPhone iPhone 12 5G


Loading...