Dani Ceballos Menikmati Masa Peminjaman di Arsenal, ingin Kembali Ke Real Madrid ??

Dani Ceballos Menikmati Masa Peminjaman di Arsenal, ingin Kembali Ke Real Madrid ??
(BolaSkor.com : Google)
Editor: Epenz Hot News —Minggu, 26 April 2020 09:59 WIB

Terasjabar.id - Dani Ceballos tengah menikmati masa peminjaman di Arsenal. Kendati demikian, dia masih menyimpan keinginan kembali ke Real Madrid. 

Ceballos dipinjamkan Real Madrid ke Arsenal selama semusim (2019-2020). Pemain 23 tahun harus tersingkir dari skuad El Real sebab kalah bersaing dengan pemain-pemain berlabel bintang seperti Isco, Toni Kroos, Luka Modric, Casemiro, James Rodriguez, dan Federico Valverde.

Bersama The Gunners, Ceballos jarang bermain dikarenakan permasalahan cedera. Situasi tersebut membuatnya sulit bersaing dengan Granit Xhaka, Lucas Torreira, dan Matteo Guendouzi. 

Dalam wawancara dengan DAZN, Ceballos mengaku pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, sempat mengatakan padanya Liga Premier Inggris bagus untuk menambah jam terbang. Zidane juga tak menutup kemungkinan memberinya tempat di skuad utama El Real. 


Syaratnya Ceballos harus mampu membuktikan kualitas bahwa dia layak kembali ke skuad Los Blancos. 

“Ketika berada di Madrid beberapa waktu yang lalu, saya sudah berbicara dengan Zidane. Dia senang saya mendapat kesempatan bermain di Inggris,” kata Ceballos kepada DAZN.

“Hubungan saya dengannya sangat sehat. Dia tahu saya harus bermain agar bisa mencapai level konsisten. Dia mengatakan jika masa depan saya berada di Real Madrid, namun memang harus bersabar,” ujarnya.

Mendekati jendela transfer musim panas, Real Madrid kabarnya enggan menampung Ceballos setelah masa peminjamannya selesai. Real Betis disebut berminat menampung Ceballos musim depan.

Disadur dari iNews.id

Dani Ceballos. Real Madrid Arsenal Premier League


Loading...