Abdul Aziz Melelang Jersey Miliknya, Membantu Warga Terdampak Virus Corona

Abdul Aziz Melelang Jersey Miliknya, Membantu Warga Terdampak Virus Corona
Instagram
Editor: Epenz Hot Persib —Minggu, 26 April 2020 07:58 WIB

Terasjabar.id - Pemain Persib Bandung Abdul Aziz melelang jersey miliknya. Hal itu untuk membantu warga terdampak Covid-19.

Lelang Jersey yang dilakukan Abdul Aziz itu diunggah melalui akun IG pribadinya pada Kamis (23/4/2020).

Nanti hasil lelang jersey tersebut bakal disalurkan melalui lembaga amal Dompet Dhuafa.

"Awalnya mau lelang jersey sendiri ada tawaran juga dari dompet dhuafa jadi biar lebih mudah menyalurkannya nanti uangnya dikemanain jadi mening lewat dompet dhuafa saja, " ujar Abdul Aziz, Jumat (25/4/2020).

Aziz mengatakan secara teknis, dirinya akan melelang jersey miliknya itu melalui akun media sosial pribadinya dengan kurun waktu 4 hari kedepan terhitung dari tanggal 23 April 2020.

"Jadi lelang dulu sendiri nanti harga tertinggi dalam waktu 4 hari siapa terus di transfer baru aziz kasih uangnya ke dompet dhuafa gitu teknisnya, " ujar Aziz

Aziz menambah baginya apa yang dilakukan dengan melelang jersey dan hasilnya nanti disumbangkan bagi yang membutuhkan semoga bisa meringankan beban yang terkena dampak dan semoga cepat berakhir wabah virus corona ini.

"Lumayan juga mudah-mudahan bisa bermanfaat dan membantu buat korban yang terkena dampak virus corona apalagi mau puasa mudah-mudahan menambah pahala dan berkah Aamiin, " jelasnya.

Sementara itu, berikut unggahan Abdul Aziz di akun IG pribadinya ;

bismillah !!
Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
saya dan teman- teman atlet x dompet dhuafa akan mengadakn #LelangJersey , GERAKAN SOLIDARITAS ATLET UNTUK CEGAH TANGKAL CORONA. jersey yang mempunyai sejarah dan perjuangan dari setiap ceritanya .
yang mana hasil lelang tersebut insyaAllah akan kami donasi kan " SEMBAKO UNTUK MASYARAKAT TERDAMPAK CORONA " .
seperti biasanya lelang akan dibuka dari harga Rp.500.000 , dengan kelipatan bidding / penawaran per Rp.100.000 , dan diisi sesuai format ( nama / no . hp ( WA yang aktif ) / angka bidd ) contoh : ( wahyu / 087812345678 / 700.000 )
bismillah insyaAllah sedekah tak akan membuat kita miskin . "bersegeralah bersedekah , sebab bala bencana tidak akan pernah bisa mendahului sedekah " ( HR. Imam Baihaqi) .
lelang akan ditutup sekitar 4 hari kedepan , terhitung dimulai dari hari ini .
yukkk dimulai :)



Disadur dari Tribunjabar.id

Virus Corona Wabah Virus Corona Persib Bandung Lelang Jersey Abdul Aziz


Loading...