Advertisement

Sambut Ramadan Dengan Minta Maaf, Postingan Kekeyi Malah Disebut Bikin Emosi

Sambut Ramadan Dengan Minta Maaf, Postingan Kekeyi Malah Disebut Bikin Emosi
Instagram/rahmawatikekeyiputricanti
Editor: Dea Teras Seleb —Sabtu, 25 April 2020 17:12 WIB

Terasjabar.id –  Bulan suci Ramadan tahun 2020 jatuh pada hari Jumat, (24/4) di Indonesia. Umat muslim kini tengah menjalankan ibadah puasa selama satu bulan lamanya. Mereka beramai-ramai mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa di media sosial termasuk para selebriti Tanah Air.

Dilansir dari Wowkeren.comsalah satunya adalah vlogger yang kerap mencuri perhatian netizen. Siapa lagi kalau bukan Rahmawati Kekeyi. Sama seperti selebritis lainnya, Kekeyi pun nampaknya tak mau ketinggalan untuk ikut menyambut bulan penuh berkah ini.

Melalui Instagramnya, Kekeyi memberikan ucapan selamat menyambut bulan suci Ramadan dengan menyertakan beberapa foto selca dirinya. Dalam foto tersebut, Kekeyi tampak mengenakan hijab berwarna putih dengan polesan make up natural. Keempat foto yang diunggah Kekeyi, menunjukkan pose yang berbeda-beda.

Dalam postingannya itu, tak lupa Kekeyi meminta maaf jika selama ini kerap kali membuat kesal orang dengan tingkahnya yang kocak. Dengan tulus, Kekeyi mengucapkan jika ia menyadari kesalahannya. Namun, hal tersebut semata-mata tidak luput dari sosok manusia yang penuh dengan salah.

"Mengingat kata yang salah. Hati yang berprasangka. Janji yang terlupakan. Sikap dan sifat yang menyakitkan. Sikap yang membuat kalian jengkel. Di hari ini izinkanlah, aku mengucap Mohon maaf lahir dan batin. Marhaban Ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa," tulis Kekeyi pada kolom keterangan postingan tersebut.

Sambut Ramadan Dengan Minta Maaf, Postingan Kekeyi Malah Disebut Bikin Emosi

Instagram


Sikap Kekeyi yang tampaknya selalu dinanti oleh para netizen, sontak unggahannya tersebut dibanjiri komentar yang beragam. Ada yang senang dengan postingan Kekeyi kali ini yang tidak menunjukkan sikap anehnya.

"Nah, kalau gini fotonya kan lebih bagus. Jangan aneh2 ekspresinya," tulis akun @amk***. "Maafin aku juga ya, Key," timpal lainnya. "Ya gitu dong fotonya kalem," sahut netter lain.

Namun, di samping banyaknya komentar-komentar bernada postif, rupanya tak sedikit pula netizen yang tetap melontarkan cibiran untuk Kekeyi. Kekeyi disebut hanya memancing emosi mereka saja.

"Udah bulan Ramadan jangan bikin emosi terus ya Key, kendalikan dirimu dong," kata salah satu netter. "Dibilang nge-postnya habis buka aja, biar ga ngundang emosi," sambung lainnya. "Tahan ya Allah tahan, kurang 30 menit," tukas lainnya.

Sepertinya apa pun yang dilakukan Kekeyi akan tetap salah di mata para netizen yang maha benar. Yah, sabar-sabar aja ya Key.

Sambut Ramadan Dengan Minta Maaf Postingan Kekeyi Malah Disebut Bikin Emosi


Related Post


 


Loading...