Melahirkan di Tengah Pandemi Corona, Chacha Frederica dan Bayi Perempuannya Sehat

Melahirkan di Tengah Pandemi Corona, Chacha Frederica dan Bayi Perempuannya Sehat
Instagram
Editor: Admin Teras Seleb —Sabtu, 25 April 2020 17:08 WIB

Terasjabar.id –  Di tengah pandemi Corona, kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Chacha Frederica dan Dico Ganinduto. Chacha dikabarkan melahirkan bayi perempuan di RSIA Bunda, Jakarta Pusat. Ibunda Chacha, Hera Sudiyar, membenarkan kabar tersebut.

Sang ibunda menuturkan jika Chacha melahirkan pada Sabtu (25/4) dini hari tadi melalui proses operasi caesar. "Alhamdulillah tadi malam sekitar jam 1 ya (lahirannya), melalui operasi caesar," ucap Hera mengutip dari Kumparan, Sabtu (25/4).

Hera pun menyebutkan bahwa jenis kelamin anak pertama Chacha dan Dico adalah perempuan. "Kelaminnya perempuan, alhamdulillah. Sama saja sebenarnya, tapi perempuan lucu. Kalau Chacha sih laki-laki perempuan sama saja, yang penting sudah dapat hadiah dari Allah. 4 tahun nunggu," tuturnya.

Selain itu, di laman Instagram Dico, ia mengunggah momen saat dirinya tengah memeluk sayang buah hatinya yang baru saja lahir itu. Dico memperlihatkan wajah anak pertamanya bersama Chacha. Dari unggahan itu, Dico mengumumkan nama bayi mereka, yakni Cassia Shakir Ganinduto.

Melahirkan di Tengah Pandemi Corona, Chacha Frederica dan Bayi Perempuannya Sehat

Instgagram Story


Tak lupa ia menyertakan sang anak yang bersandar pada dadanya. "Good Morning, my name is Cassia Shakir Ganinduto," tulis keterangan foto tersebut.

Di unggahan sebelumnya, Dico juga sempat mengunggah detik-detik Chacha hendak melahirkan. Para tenaga medis yang menangani Chacha pun tampak memakai APD lengkap, melihat kondisi saat ini yang tengah pandemi Corona.

Rasa bahagia ini juga sampai pada fotografer Diera Bachir. Ungkapan kebahagiannya itu ia sampaikan dalam postingan instagram terbarunya. Sambil mengunggah foto Baby Cassia yang menggenakan faceshield, Diera memberikan ucapan selamat.

Melahirkan di Tengah Pandemi Corona, Chacha Frederica dan Bayi Perempuannya Sehat

Instagram Story


"Congrats bu @chafrederica and pak @dicoganinduto. Semoga baby C jadi anak yang shalehah, penyejuk hati orang tuanya dan berbakti sama mama dan papanya, aamiin YRA," tulis Diera Bachir.

Meski melahirkan di tengah kondisi pandemi virus Corona, Ibunda Chacha mengaku bersyukur bahwa putri dan cucunya dalam keadaan sehat. "Alhamdulillah sehat, dua-duanya," tukas Hera.


(Wowkeren.com)

Melahirkan di Tengah Pandemi Corona Chacha Frederica dan Bayi Perempuannya Sehat


Loading...