Zaskia Gotik Nikah Siri Diam-Diam, Ini Foto Perdana Bareng Suami dan Ortu

Zaskia Gotik Nikah Siri Diam-Diam, Ini Foto Perdana Bareng Suami dan Ortu
Instagram/zaskia_gotix
Editor: Admin Teras Seleb —Jumat, 24 April 2020 14:59 WIB

Terasjabar.id – Zaskia Gotik kini sudah resmi melepas status lajang. Ia diam-diam menikah dengan pengusaha Balikpapan, Sirajuddin Mahmud Sabang.

Dilansir dari Wowkeren.com, pernikahan Zaskia dan Sirajuddin digelar secara agama atau siri pada 22 April. Kepala KUA Karang Bahagia, Cikarang, Jawa Barat, H. Hisbulatif, mengungkap pernikahan agama itu digelar karena situasi Corona saat ini.

"Sudah sah secara agama, sebab rukun nikah nya terpenuhi, yaitu ada mempelai pria, ada mempelai wanita, ada wali nikah, ada dua saksi, dan ijab qobul," seru H. Hisbulatif. "Pelaksanaan nikah kantor nya nanti akhir bulan Mei 2020."

Setelah menikah, Zaskia dan Sirajuddin agaknya masih menahan diri untuk pamer kebahagiaan. Namun Zaskia sempat mengungkap rasa cinta pada Sirajuddin via InstaStory.

Zaskia

Sumber: Instagram


Ia mengunggah video kebersamaan dengan orangtuanya. Sirajuddin juga tampak sudah akrab dengan sang mertua hingga Zaskia jadi bahagia.

"@sirajuddinmahmudsa bang My everything," seru Zaskia. Ia menambahkan simbol ciuman seolah gemas pada Sirajuddin.

Beberapa waktu lalu, Zaskia menepis kabar kalau dirinya sudah dilamar oleh Sirajuddin. Ia disebut-sebut telah mendapat cincin dari Sirajuddin.

"Kata siapa lamaran, nggak ada lamaran. Nggak ada pertemuan, maen aja," kata Zaskia. "Ini cincin udah sering dipakai."

Ayah Zaskia, Sosih, juga mengungkap kalau sang putri belum ingin mengumbar soal hubungannya dengan Sirajuddin. Ia menghargai sikap Zaskia yang tak mau buru-buru itu.

"Katanya nanti Abah tahu sendiri. Jadi Neng masih menutup-nutupinya, belum dibuka," papar Sosih. "Kalau ditanya emang itu siapa sih neng? dia bilang nanti Abah tahu. Mungkin kalau rumah sudah rapi, mungkin baru cerita. Sekarang Neng gak cerita apa-apa, dia cuma mengenalkan doang waktu itu."

Zaskia Gotik Nikah Siri Diam-Diam Ini Foto Perdana Bareng Suami dan Ortu Sirajuddin Mahmud Saban


Loading...