Tiga Siswi SMA Asal Kabupaten Pulang Pisau Nekat Membuka Bra Saat Live Instagram, 'Tidak Memikirkan Dampaknya Hingga Bisa Viral'

Tiga Siswi SMA Asal Kabupaten Pulang Pisau Nekat Membuka Bra Saat Live Instagram, 'Tidak Memikirkan Dampaknya Hingga Bisa Viral'
(ANTARA/HO-Humas Polda Kalteng : Google)
Editor: Epenz Teras Viral —Jumat, 24 April 2020 09:16 WIB

Terasjabar.id - Kepolisian Resor Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, masih menyelidiki pelaku penyebar video mesum tiga siswi SMA yang nekat membuka bra dan diduga berasal dari Kabupaten Pulang Pisau saat tayang langsung atau live Instagram.

Kapolresta Palangka Raya Kombes Dwi Tunggal Jaladri melalui Kasat Reskrim Kompol Todoan Agung Gultom, Jumat (24/4/2020), mengatakan tiga remaja putri yang awalnya diamankan jajaran Polsek Kahayan Hilir Kabupaten Pulang Pisau.

Mereka dijemput penyidik Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta setempat karena video tersebut dilakukan saat berada di Kota Palangka Raya.

"Tiga remaja putri ini akan dilakukan pemeriksaan sebagai saksi sekaligus korban. Untuk penyebar video tersebut masih dalam penyelidikan penyidik," kata Gultom.

Ia menjelaskan, ketiganya sampai saat ini masih menjalani pemeriksaan oleh penyidik di Unit PPA didampingi keluarganya masing-masing.

Berdasarkan pengakuan para remaja putri tersebut, aksi itu awalnya dilakukan lantaran bercanda dan tidak pernah berpikir bisa menghebohkan dunia maya, di wilayah Kalteng khususnya.

"Pengakuan mereka sebenarnya hanya untuk iseng dan untuk hiburan saja, hanya saja mereka tidak memikirkan dampaknya hingga bisa viral setelah di-share di media sosial. Bahkan, mereka tidak mengetahui bahwa video itu di-share oleh orang lain," katanya.


Sumber: Antara

Viral di Media Sosial Tiga Siswi SMA Membuka Bra Video Mesum Live Instagram Kalimantan Tengah


Loading...