Teddy Dibully Ngebet Cari Istri Baru, Sule Jadi Bapak Teladan Banjir Dukungan

Teddy Dibully Ngebet Cari Istri Baru, Sule Jadi Bapak Teladan Banjir Dukungan
Instagram/ferdinan_sule
Editor: Admin Teras Seleb —Kamis, 23 April 2020 15:30 WIB

Terasjabar.id –  Teddy Paryana yang merupakan suami dari Lina kembali disentil netter. Ini karena Teddy ngebet cari istri baru hingga diduga mendekati sosok pedangdut cantik, Yuli Asiska.

Dilansir dari Wowkeren.com, Netter sempat curiga kalau Teddy akan memakai pelet untuk mendekati Yuli. Namun kabar burung itu dibantah Teddy. Ia menganggap haters cuma iri pada kehidupannya.

Teddy sempat pula menyindir tukang gosip bersikap bodoh. Ia merasa miris karena netizen terus membully dan percaya dengan kabar yang tidak benar.

"Bawa santai aja. Banyak orang pintar menilai orang lain, tapi sayang tukang gosip terlalu bodoh menilainya. Berarti kehidupan saya lebih baik dari mereka yang suka iri," seru Teddy. "Sangat disayangkan juga netizen Indonesia banyak yang enggak bisa menyaring berita. Dimakan mentah-mentah, ibara kalau dikasih racun, sudah pada meninggal kali ya karena kemakan gosip."

Beda dengan Teddy, Sule yang merupakan mantan suami mendiang Lina justru fokus mengurus anak-anaknya. Sule agaknya belum terburu-buru menikah lagi dan pilih membahagiakan keempat anaknya, Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan dan Ferdy.

Lewat Instagram, Sule mengunggah foto memakai baju serba putih. Rizky cs juga memakai baju warna senada dengan Sule.

"Sayang kalian," kata Sule. Foto berkonsep serupa untuk menyambut puasa ini juga diunggah oleh Rizky. Tampak Putri Delina memberikan tanda cinta atas foto keluarga tersebut.

Melihat kebersamaan Sule dan anak-anak, fans memberikan pujian. Meski tak ada lagi sosok Lina, fans mendoakan Sule dan anak-anak selalu bahagia.

"Sehat selalu kang bersama keluarga Aamiin," kata netter. "Jadi terharu, yang akur terus yang kang," ujar netter.

Teddy Dibully Ngebet Cari Istri Baru Sule Jadi Bapak Teladan Banjir Dukungan


Loading...