Sudah Lama Putus, Luna Maya Ternyata Masih Buka Pintu Silaturahmi untuk Ariel NOAH

Sudah Lama Putus, Luna Maya Ternyata Masih Buka Pintu Silaturahmi untuk Ariel NOAH
Instagram
Editor: Admin Teras Seleb —Kamis, 23 April 2020 15:19 WIB

Terasjabar.id – Kehidupan pribadi Luna Maya selalu dikaitkan dengan sang mantan kekasih, Ariel. Jalinan asmara keduanya pun menuai kontroversi, terlebih dengan adanya skandal video mesum beberapa tahun silam.

Meski sempat berskandal, Luna mengaku pintu silaturahmi selalu terbuka untuk vokalis NOAH itu. "Ya kalau dikasih umur panjang dan dikasih bersilaturahmi kenapa nggak. Iya dong kalau gue mah selalu terbuka," kata Luna Maya dalam tayangan "S!yap Bos, Trans7 pada Rabu (22/4) seperti dilansir dari DetikHot.

Raffi Ahmad selaku pembawa acara langsung menimpali jawaban Luna. Ia penasaran apakah hati Luna juga masih terbuka untuk sang mantan kekasih. "Terbuka hati?," tanya Raffi penuh semangat.

Namun Luna menegaskan hanya membuka pintu silaturahmi. Pemain film "Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur" ini menjelaskan akan selalu terbuka dengan siapaun terkait pintu silaturahmi. "Terbuka, pintu silaturahmi gue tuh buat siapa pun, selalu terbuka," jelas Luna.

Menanggapi jawaban Luna, Raffi tak hanya mengaitkan dengan Ariel. Suami dari Nagita Slavina ini menyinggung sosok pria Jepang yang sempat dikabarkan punya hubungan spesial dengan Luna.

"Kode Boril, kalau kita lihat di Jepang, di luar negeri kayanya semua ini. Masih buka hati," kata Raffi. "Masih buka (hati)," timpal Luna singkat.

Sebelumnya Luna sempat buka-bukaan soal pria Jepang bernama Ryochin yang dimaksud Raffi. Diakui Luna, ia menyukai pria berwajah oriental. "Aku senengnya cowok oriental, yang bisa bahasa Inggris, bisa nyanyi, bisa joget, bisa nyiptain lagu. Dia itu sukanya seni, kalau joget bagus banget," ujar Luna.





(Wowkeren.com)





Sudah Lama Putus Luna Maya Ternyata Masih Buka Pintu Silaturahmi untuk Ariel NOAH


Loading...