PEMBACOKAN Satu Keluarga di Purwakarta , Agus Sang Pelaku Langsung Pergi ke Sungai dan Lakukan ini

PEMBACOKAN Satu Keluarga di Purwakarta , Agus Sang Pelaku Langsung Pergi ke Sungai dan Lakukan ini
Tribunjabar.id
Editor: Malda Hot News —Kamis, 23 April 2020 13:06 WIB

Terasjabar.id - Belum sampai 24 jam pelaku pembacokan sadis terhadap satu keluarga di wilayah Kampung Munjul, Purwakarta, bisa ditangkap.

Pelaku membacok korban lantaran terpergok mencuri uang tunai Rp 650 ribu dan handphone.

Ia ditangkap Satreskrim Polres Purwakarta, Rabu (22/4/2020).

Pelaku itu bernama Agus (24) yang ternyata tetangga korban.

Rumah pelaku hanya berjarak 750 meter ke tempat kejadian perkara.

Kasatreskrim Polres Purwakarta, AKP Handreas Ardian menuturkan cerita dari pelaku sebelum dan sesudah melakukan aksinya tersebut.

Menurutnya, pelaku pada pukul 02.00 wib berkumpul dengan teman-temannya bermain gaple.

Selanjutnya pelaku pun pulang ke rumahnya dan pukul 03.00 wib, dia melakukan aksi pencurian ke kediaman Dedi Rukmayadi (35) dan Kurniawati (36) yang hanya berjarak 750 meter dari rumahnya.

"Pelaku ini memanjat benteng belakang rumah korban, masuk ke ruang tengah, juga mematikan saklar listrik. Setelah itu mengambil uang dan saat hendak mencuri handphone di ruang kamar korban, dia terpergok salahsatu korban (Kurniawati) dan dia pun kemudian panik lalu membabi buta menganiaya korban menggunakan golok," kata AKP Handreas, di Mapolres Purwakarta, Kamis (23/4/2020).

Setelah melakukan aksinya itu, pelaku pergi ke aliran Sungai Ciherang untuk membersihkan golok, pakaian, dan badannya dari lumuran darah hingga pakaian yang dia kenakan basah.

Pelaku pun langsung pulang ke rumahnya dan mengganti pakaiannya serta menyimpan kembali golok milik orangtuanya tersebut.

"Kami pun di TKP mengerahkan tim khusus pelacak K9 dan akhirnya mengarah kepada pelaku tersebut. Dan kami ringkus dia di salahsatu minimarket," ujarnya.

Atas kejadian ini, pelaku dikenakan pasal 365 ayat 2 dengan ancaman hukuman penjara selama 12 tahun.

(Tribunjabar.id)

Viral Pencurian Pembacokan Purwakarta Agus


Loading...