Arsenal Dikabarkan Tengah Berusaha Mendatangkan Rhomas Partey, ini yang Dikatakan Sang Agen

Arsenal Dikabarkan Tengah Berusaha Mendatangkan Rhomas Partey, ini yang Dikatakan Sang Agen
(Forbes : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 23 April 2020 10:53 WIB

Terasjabar.id - Arsenal dikabarkan tengah berusaha mendatangkan pemain Atletico Madrid, Thomas Partey. Namun, agen pemain dengan tegas membantah rumor tersebut.

The Gunners dilaporkan telah menyodorkan tawaran senilai 43,5 juta poundsterling (Rp849,3 miliar) untuk mendapatkan tanda tangan gelandang asal Ghana itu. Tetapi, JJS Sports yang menjadi agen Partey mengaku sama sekali tidak mengetahui mengenai hal tersebut. 

“Pemberitaan itu tidak benar,” kata JJS Sports dikutip dari Marca.

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, tertarik mendatangkan Partey untuk menata ulang kekuatan The Gunners musim depan. 

Saat Liga Premier League dihentikan sementara pada Maret karena virus corona, klub London Utara itu masih tercecer di peringkat kesembilan klasemen dengan mengemas 40 poin. 

Arteta menilai skuadnya membutuhkan sosok gelandang bertahan yang tangguh. Partey diyakini menjadi sosok ideal untuk Meriam London. Kendalanya, Partey masih terikat kontrak tiga tahun, selain itu Los Rojiblancos berencana menyodorkan kontrak baru hingga 2025 sekaligus menaikkan gajinya. 

Partey jadi sosok penting skuad asuhan Diego Simeone musim ini, termasuk membantu Atletico melaju ke perempatfinal Liga Champions 2019-2020. Sejauh musim ini bergulir, pemain kebangsaan Ghana sudah tampil 35 kali di semua ajang dan menyumbang tiga gol. 

Disadur dari iNews.id

Arsenal Bursa Transfer Atletico Madrid Thomas Partey


Loading...