Polisi Tembak Mati Pelaku Begal Sadis di Bandung, Tak Segan Melukai Korbannya saat Beraksi

Polisi Tembak Mati Pelaku Begal Sadis di Bandung, Tak Segan Melukai Korbannya saat Beraksi
Tribun Jabar/ Nazmi Abdurrahman Asep salah satu pelaku begal, di Rumah Sakit Polri, Sartika Asih, Kota Bandung, Kamis (23/4/2020).
Editor: Malda Teras Bandung —Kamis, 23 April 2020 10:34 WIB

Terasjabar.id - Aldi (31), pelaku begal asal Kota Bandung tewas setelah ditembak anggota Satreskrim Polrestabes Bandung, Kamis (23/4/2020) dini hari.

Aldi merupakan residivis pencurian dengan pemberatan yang kerap melakukan aksinya di sejumlah titik di Kota Bandung.

Aldi tewas Kamis 23 April dini hari, setelah ditembak dibagian dada kanannya saat melarikan diri ke Jalan Derwati, seusai melakukan aksi pembegalan di Jalan P.H.Mustofa.

"Pelaku mencoba melarikan diri dan melawan anggota, kita ngambil tindakan tegas dan terukur, kita tembak pelaku," ujar Kapolrestabes Bandung Kombes Pol, Ulung Sampurna Jaya, di kamar jenazah Rumah Sakit Polri, Sartika Asih, Kota Bandung, Kamis (23/4/2020).

Pun demikian dengan Asep, rekan Aldi yang menjadi joki saat melakukan pembegalan, diberikan tembakan di kedua kakinya karena turut melarikan diri saat akan dilakukan penangkapan.

Ulung mengatakan, kedua pelaku begal ini tak segan melukai korban saat melakukan aksinya, keduanya pun kerap membawa senjata tajam untuk melukai korbannya jika melawan.

Aksi terkahir kedua pelaku ini, kata Ulung, terjadi di Jalan P.H.Mustofa, Surapati, Bandung. Keduanya melakukan pembegalan kepada Deis Febriani (26), warga Sukajadi, Kota Bandung pada Kamis 16 April 2020, malam.

Saat itu, korban yang baru pulang mengantarkan barang dagangan, dibegal kedua pelaku. Uang tunai satu juta rupiah dan satu ponsel berhasil di rampas kedua pelaku ini.

"Mereka ini sudah belasan kali melakukan aksi pembegalan," katanya.

Dari tangan pelaku, Polisi berhasil mengamankan satu ponsel hasil kejahatan dan sepeda motor ninja warna hitam yang digunakan keduanya saat beraksi.

Saat ini, Satreskrim Polrestabes Bandung tengah melakukan pemeriksaan terhadap Asep, untuk dilakukan pengembangan penyidikan lebih lanjut.

"Saya telah instruksikan kepada jajaran, agar lakukan tindak tegas tembak di tempat bagi setiap pelaku kejahatan yang meresahkan masyarakat," ucapnya.

(Tribunjabar.id)


Virus Corona Begal Sadis Korban Bandung


Loading...