Penyuluhan dan Peringatan PSBB Bandung Raya Wilayah Kota Cimahi

Penyuluhan dan Peringatan PSBB Bandung Raya Wilayah Kota Cimahi
Terasjabar.id/Saat Wakil Walikota Cimahi Ngatiyana Memberikan Arahan PSBB Hari Pertama Di Pos Padasuka Cimahi Rabu (22/04/2020)
Editor: Malda Teras Cimahi —Kamis, 23 April 2020 10:19 WIB

Terasjabar.id, Cimahi - Dalam Rangka Mengurangi Penyebaran Virus Corona di Cimahi dan Bandung Raya PSBB Mulai Diberlakukan Mulai Hari Rabu (22/04/2020), Seperti Biasa Lalu Lintas Berjalan Normal, Angkot Sepeda Motor Maupun Mobil Pribadi Saat Hari Pertama PSBB Dilaksanakan Petugas Gabungan TNI POLRI  Dishub Serta Petugas Medis Dari Diskes Kota Cimahi Serta Tim Lainya Hanya Mengingatkan Pengendara Untuk Memakai Masker Begitu Juga yang Berboncengan Roda Dua Harus Beralamat Sama di KTP nya.

Gambar

Untuk Roda Empat Penumpang Depan Pindah Kebelakang Termasuk Angkot, Bagi yang Tidak Memakai Masker Petugas PSBB Memberikan Masker Untuk Dipakai Namun Dihari Selanjutnya Akan Diberikan Tindakan yang Lebih Tegas,Ujar Petugas PSBB, Mayor Wastra DANRAMIL Cimahi

Gambar

Wakil Walikota Cimahi Ngatiyana bersama Redaksi Terajabar.id

Tim Liputan TerasJabar.id Saat Meliput Berada Di Kel.Padasuka Pos Perbatasan Atara Cimahi Dan Kbb. Beberapa Orang Dicatat Suhu Badannya Saat Ditanyakan Suhu Badannya Masih Standar Ujar Petugas Medis. (Tim Redaksi Terasjabar.id)


Berikut Video Lengkapnya 

Virus corona Cimahi PSBB Walikota Bandung Raya Ngatiyana Wakil Walikota Cimahi


Loading...