Sebagai Seorang Muslim, Esteban Vizcarra Berharap Bisa Lewati Ramadan Kali Ini dengan Lancar, Tetap Jalani Latihan

Sebagai Seorang Muslim, Esteban Vizcarra Berharap Bisa Lewati Ramadan Kali Ini dengan Lancar, Tetap Jalani Latihan
Bola Okezone
Editor: Malda Hot Persib —Kamis, 23 April 2020 09:40 WIB

Terasjabr.id - Esteban Vizcarra menyambut datangnya Ramadan dengan mempersiapkan diri sebaik mungkin. Ramadan kali ini merupakan yang kedelapan baginya sejak memutuskan memeluk agama Islam sejak 2012.

Gelandang sayap Persib Bandung itu berharap bisa lancar menjalani ibadah puasa seperti tahun-tahun sebelumnya.

"Fisik sekarang bagus, ada program dari coach juga. Terus, tambah sedikit lagi sendiri biar tambah bagus fisik. Jadi puasa tahun ini siap," kata Vizcarra, Rabu (22/4/2020), dilansir laman resmi Persib.

Saat puasa nanti, pemain naturalisasi asal Argentina ini tetap akan menjalankan program latihan mandiri secara maksimal. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, latihan berlangsung sore hari menjelang waktu berbuka puasa.

Situasi puasa di tengah wabah corona diharapkan tak mengganggu. Vizcarra pun berharap semuanya lancar seperti tahun-tahun sebelumnya.

"Saat puasa nanti juga latihan menjelang berbuka supaya kondisi tetap fit. Saya berharap lancar seperti tahun-tahun lalu," ucapnya.

Vizcarra bukan satu-satunya pemain asing --meski kini sudah WNI-- yang memeluk agama Islam ketika main di Indonesia. 

Sebelumnya juga ada Cristian Gonzales, Antonio Claudio, Danilo Fernando, Patricio Jimenez, Carlos Raul Sciucatti, Christian Lenglolo, Marcio Souza, Abanda Herman, dan Diego Michiels.

Dari deretan nama-nama itu pernah ada yang membela Persib. Mereka adalah Gonzales, Jimenez, Souza, dan Abanda. (Tribunjabar.id) 



Esteban Vizcarra Persib Pelatih Perpanjangan Kontrak Muslim Ramadhan Latihan


Loading...