Luna Maya Geram Kembali Diberitakan Terkait Skandal Video Mesum Tanpa Wawancara

Luna Maya Geram Kembali Diberitakan Terkait Skandal Video Mesum Tanpa Wawancara
Instagram/lunamaya
Editor: Admin Teras Seleb —Rabu, 22 April 2020 16:09 WIB

Terasjabar.id –  Luna Maya meluapkan rasa kesalnya terhadap salah satu akun portal media online di Instagram. Pasalnya akun portal media online tersebut kembali membahas tentang skandal video mesum Luna dengan sang mantan kekasih, Ariel NOAH beberapa tahun silam.

Dilansir dari Wowkeren.com, padahal isi berita tersebut sebenarnya menceritakan tentang keinginan Luna untuk dikenang masyarakat sebagai orang yang baik. Namun judul berita yang dituliskan oleh akun Instagram portal berita tersebut adalah "Pernah Tersandung Video Mesum, Luna Maya Mau Dikenang Jadi Orang Baik".

Tak tinggal diam, Luna pun langsung memprotes portal media online tersebut, lantaran membuat berita tanpa mewawancarainya secara langsung. Artis berusia 36 tahun ini juga menyayangkan rendahnya kredibilitas jurnalis portal media online tersebut.

"Kapan pernah menemui saya dan wawancara? Cuma mencatut dari ig live obrolan saya dan teman saya!" tulis Luna di Instagram Story belum lama ini. "Judul berita anda luar biasa, kredibilitas media sekarang ini ya begini So sad! @suaradotcom."

Photo-INFO

Instagram


Postingan Luna tersebut diunggah kembali oleh salah satu akun gosip pada Rabu (22/4). Para netter pun ikut merasa geram dengan pemberitaan tersebut serta memberikan dukungan untuk Luna.

"Kzl bgt kalo liat yg kaya gini. yg bikin judul ga mikir dulu apa. cuma mikirin narik minat baca orang2. cari sensasi bgt," ujar akun @lun****ot_. "Admin nya @suaradotcom minta maaf ke @lunamaya ntar kualat lu!!!" seru akun @indone******linerr.

"Soal video itu kesalahan masa lalu luna, knapa diungkit2,,, org udh bangkit, masih mau dijatuhin," komentar akun @rara*****ra88. "Luna baik hati..... semua cari panggug ke dia.... berita tidak laku klo tidak menyeret nama luna," sahut akun @kade****ni17.


Luna Maya Geram Kembali Diberitakan Terkait Skandal Video Mesum Tanpa Wawancara


Loading...