Advertisement

Cegah Warga DKI Mudik, Polda Tutup Jalan Tol Layang Jakarta-Cikampek

Cegah Warga DKI Mudik, Polda Tutup Jalan Tol Layang Jakarta-Cikampek
Foto/SINDOnews/Dok
Editor: Dea Hot News —Rabu, 22 April 2020 14:31 WIB

Terasjabar.id –  Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya akan menutup ruas Tol Elevated Jakarta-Cikampek pada Kamis, 23 April 2020 besok. Penutupan tol itu berkaitan dengan larangan mudik untuk masyarakat di Indonesia pada tahun ini.


Dilansir dari Sindonews.com, Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo mengatakan, ruas jalan tol itu ditutup karena tol itu hanya bisa dilalui oleh kendaraan kecil. Tentunya penutupan tol itu membuat masyarakat yang tetap ingin mudik mengurungkan niatnya.

Sambodo menuturkan, kepolisian juga akan akan memeriksa kendaraan di Pintu Tol Cikarang Utama. Kendaraan kecil maupun kendaraan besar akan diperiksa di pos pantau di pintu tol tersebut.

"Karena itu hanya untuk kendaraan kecil makanya kita tutup, nanti kita periksa di Cikarang Utama," ungkap Sambodo. Seperti diketahui, Presiden Joko Widodo sudah mengumumkan larangan mudik tahun ini untuk seluruh masyarakat Indonesia. Hal itu bertujuan untuk memutus penyebaran virus Corona.

Cegah Warga DKI Mudik Polda Tutup Jalan Tol Layang Jakarta-Cikampek


Related Post


 


Loading...