Apple Dikabarkan Tengah mengerjakan iPhone SE Dengan Layar Lebih Besar, Peluncuran iPhone SE Plus Ditunda hingga Paruh Kedua 2021

Apple Dikabarkan Tengah mengerjakan iPhone SE Dengan Layar Lebih Besar, Peluncuran iPhone SE Plus Ditunda hingga Paruh Kedua 2021
(Selular.id : Google)
Editor: Epenz Teras Techno —Rabu, 22 April 2020 10:44 WIB

Terasjabar.id - Apple dikabarkan tengah mengerjakan iPhone SE dengan layar lebih besar. Ponsel Apple tersebut akan disebut sebagai iPhone SE Plus.

Mode Plus awalnya dikabarkan akan diluncurkan pada paruh pertama 2021. Tapi sekarang analis Ming-Chi Kuo mengatakan kemungkina handset akan tertunda dan hadir di paruh kedua 2021.

Dikutip dari Ubergizmo, Rabu (22/4/2020), sejauh ini belum diketahui alasan pasti di balik penundaan peluncuran iPhone SE Plus. Lalu bagaimana soal spesifikasi iPhone SE Plus?

Menurut kabar, iPhone SE Plus akan hadir dengan layar yang lebih besar. Ponsel disebut akan mempunyai layar 5,5 inci atau 6,1 inci dan menampilkan desain full screen mirip iPhone sekarang.

Meski menggunakan desain full screen, iPhone SE Plus tidak akan menggunakan Face ID. Sebagai gantinya, iPhone SE Plus akan mengintegrasikan Touch ID ke tombol power di sisi ponsel.

Seperti diketahui, Apple belum lama ini mengeluarkan iPhone SE 2. Ponsel tersebut didasari dari iPhone 8 dan menyebabkan raksasa asal Cupertino ini mematikannya dan juga versi Plus.


Disadur dari iNews.id

Apple iPhone SE iPhone SE Plus


Loading...