Produser Walking Dead Pajang Kepala Zombi untuk Usir Corona

Produser Walking Dead Pajang Kepala Zombi untuk Usir Corona
Produser Walking Dead Pajang Kepala Zombi untuk Usir Corona Ilustrasi serial The Walking Dead. (Dok. AMC Networks/Frank Ockenfels 3)
Editor: Malda Hot News —Rabu, 22 April 2020 09:48 WIB

Terasjabar.id -- Produser eksekutif serial The Walking Dead, Greg Nicotero, memajang dekorasi kepala zombi di pagar rumahnya yang ia sebut untuk mengusir virus corona.

Melalui satu foto di akun Instagram pribadinya, Nicotero memamerkan foto deretan dekorasi kepala berdarah yang ditancapkan di tiang-tiang pagar rumahnya.
"Mendekorasi pagar rumah saya! Tentu untuk mengusir virus," demikian keterangan foto tersebut.



Ia kemudian menjabarkan identitas para zombi menggunakan nama karakter yang pernah ada di serial The Walking Dead, mulai dari Alpha hingga Bicycle Girl.

Saat ini, The Walking Dead sendiri sudah memasuki musim kesepuluh. Namun, penayangan episode final serial tersebut terpaksa ditunda karena wabah virus corona.

Pada episode sebelumnya yang disiarkan pada 15 April lalu masih meninggalkan sejumlah tanda tanya besar akan nasib beberapa tokoh kunci The Walking Dead.
Untuk menjawab rasa penasaran penonton, salah satu produser eksekutif serial tersebut, Denise Huth, membocorkan sedikit latar episode terakhir yang diberi tajuk A Certain Doom.

"Masih ada pengetahuan bahwa semua ini rumit dan sekali lagi, mungkin tidak semua orang bisa keluar dalam keadaan hidup," katanya. (has/CNN)

Virus Corona Zombie Rumah Walking Dead Produser


Loading...