Klub - Klub yang Menginginkan Harry Kane Tampaknya Tidak Bisa Mendapatkannya, ini Alasannya

Klub - Klub yang Menginginkan Harry Kane Tampaknya Tidak Bisa Mendapatkannya, ini Alasannya
(Detik Sport : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Rabu, 22 April 2020 08:00 WIB

Terasjabar.id - Drama transfer penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, pada musim ini masih belum menemukan titik akhir.

Harry Kane menjadi salah satu pemain yang dikabarkan bakal dijual oleh Tottenham Hotspur di bursa transfer.

Tottenham Hotspur disebut perlu menjual Harry Kane karena membutuhkan banyak uang untuk membayar utang pembangunan stadion baru mereka yang mencapai 637 juta pounds atau sekitar Rp 12,5 triliun.

Untuk itu, The Liliywhites mematok harga selangit untuk Kane, yaitu mencapai 200 juta pounds atau sekitar Rp 3,93 triliun.

Menurut catatan Transfermarkt, harga pasaran sang pemain sebenarnya hanya berada di angka 104 juta pounds atau sekitar 2,02 triliun rupiah.

Manchester United disebut-sebut menjadi klub terdepan untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain karena sanggup menebus harga yang diminta pihak Spurs.

Akan tetapi, pihak Tottenham Hotspur tiba-tiba mengumumkan tak jadi menjual Harry Kane pada musim ini.

Hal itu lantaran mereka bakal mendapatkan dana segar dari raksasa teknologi dunia, Amazon, yang berniat mengakuisisi nama stadion baru Spurs.

Daniel Levy selaku bos dari Spurs dikabarkan setuju untuk merealisasikan kerja sama tersebut karena bisa meraup untung hingga 25 juta pounds atau sekitar 489 miliar rupiah per musim selama sepuluh tahun.

Dikutip BolaSport.com dari Calciomercato, Selasa (21/4/2020), Harry Kane sebenarnya ingin meninggalkan Tottenham Hotspur dalam waktu dekat karena berharap mendapatkan banyak gelar.

Salah satu tim yang dipertimbangkan oleh pemain timnas Inggris itu adalah klub raksasa Liga Italia, Juventus.

Si Nyonya Tua pun tengah memantau kondisi Kane di Spurs walaupun target utama mereka adalah penyerang Inter Milan yang kini sedang dipinjamkan ke Paris Saint-Germain, Mauro Icardi.

Juventus dikabarkan bakal menawarkan Gonzalo Higuain sebagai alat tukar untuk mendapatkan Icardi.

Pada musim ini, Harry Kane tampil sebanyak 25 kali dan mengemas 16 gol serta 2 assist di seluruh kompetisi.


Disadur dari Tribunjabar.id

Tottenham Hotspur Bursa Transfer Premier League Harry Kane


Loading...