Gelandang Arsenal Dikabarkan Telah Menolak Kesepakatan Pemotongan Gajinya

Gelandang Arsenal Dikabarkan Telah Menolak Kesepakatan Pemotongan Gajinya
(iNews.id : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 21 April 2020 10:47 WIB

Terasjabar.id – Gelandang Arsenal Mesut Ozil dikabarkan telah menolak kesepakatan pemotongan gajinya. Selain Ozil, setidaknya ada dua pemain The Gunners lainnya yang tak mau gajinya dipangkas.

Seperti dikabarkan Mirrors, Arsenal mengumumkan telah mendapatkan persetujuan dengan para pemain dari skuat utama dan Pelatih Mikel Arteta beserta staf kepelatihan untuk dipotong gajinya sebesar 12,5 persen.

Namun, tampaknya ada tiga pemain yang menolak usulan itu, termasuk salah satunya Ozil. Dia dikabarkan masih ingin menghitung ulang kondisi keuangannya, sebelum menerima pemotongan gaji.

Pasalnya, pemain berusia 31 tahun itu sudah merasa memberikan donasi yang cukup banyak ke beberapa pihak. Namun, dia bersedia gajinya dipotong jika sudah mendapat jaminan finansial.

Pihak Arsenal berjanji akan mengembalikan dana yang terpotong itu, dengan syarat The Gunners berhasil mencapai beberapa target nantinya. Target yang dimaksud adalah meraih hasil yang terbaik ketika musim 2019/2020 dimulai kembali.

Pemotongan gaji dibuat demi menyelematkan keuangan Arsenal yang mulai goyang akibat wabah virus corona. Karena penundaan kompetisi, maka uang yang harusnya didapatkan dari setiap pertandingan, baik dari tiket, sponsor, beserta hak siar televisi tak bisa mereka dapatkan.

Karena itulah, Arsenal pun mengatakan banyak terima kasih kepada para pemain dari skuat utama, Arteta dan staf kepelatihannya. Menurut pernyataan Arsenal di laman resminya, The Gunners tak pernah mengalami krisis keuangan seperti sekarang ini.

Disadur dari iNews.id

Arsenal Mesut Ozil Pemotongan Gaji Premier League


Loading...