VIRAL ! Video Ngeri Pengendara Cimahi Terbawa Arus Banjir dan Masuk Ke Aliran Sungai, Nyawanya Tidak Tertolong

VIRAL ! Video Ngeri Pengendara Cimahi Terbawa Arus Banjir dan Masuk Ke Aliran Sungai, Nyawanya Tidak Tertolong
IG Terasjabar
Editor: Malda Hot News —Selasa, 21 April 2020 10:22 WIB

Terasjabar.id - Seorang pengendara motor hanyut saat melintasi ruas Jalan Mahar Martanegara, Kota Cimahi, yang diterjang banjir dengan arus cukup deras, Selasa (21/4/2020) pagi. .
Korban atas nama Iwan Alamsyah (35), seorang security, terbawa hanyut saat memaksa melintas di ruas jalan tersebut.

Menggunakan motor bebek, ia tiba-tiba terjatuh ke aliran Sungai Ciputri. 
Ia yang saat itu mengenakan jas hujan di atas motornya tak kuat menahan laju air hingga akhirnya terjerembab ke aliran sungai. Motornya tertahan di sela-sela tembok dua bangunan, sementara korban terus terbawa hanyut menjauh dari sisi jalan. 


Kapolsek Cimahi, Kompol Saidina B. Mahdun Mengatakan Betul ada Seorang Pengendara Yang terbawa Hanyut dan Saat ditemukan oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Cimahi, korban sudah dalam keadaan tak bernyawa lalu dievakuasi oleh petugas. (BeritaCimahiKini)







Lihat postingan ini di Instagram

Tadi pagi Seorang pengendara motor hanyut saat melintasi ruas Jalan Mahar Martanegara, Kota Cimahi, yang diterjang banjir dengan arus cukup deras, Selasa (21/4/2020). . Korban atas nama Iwan Alamsyah (35), seorang security, terbawa hanyut saat memaksa melintas di ruas jalan tersebut. Menggunakan motor bebek, ia tiba-tiba terjatuh ke aliran Sungai Ciputri. . Ia yang saat itu mengenakan jas hujan di atas motornya tak kuat menahan laju air hingga akhirnya terjerembab ke aliran sungai. Motornya tertahan di sela-sela tembok dua bangunan, sementara korban terus terbawa hanyut menjauh dari sisi jalan. . Saat ditemukan oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Cimahi, korban sudah dalam keadaan tak bernyawa lalu dievakuasi oleh petugas. . "Betul ada seorang pengendara yang terbawa hanyut saat banjir di Jalan Mahar Martanegara, korban meninggal dunia," ujar Kapolsek Cimahi, Kompol Saidina B. Mahdun, saat ditemui di lokasi kejadian. (beritacimahikini***) @cimahikini #Viral #cimahi #banjir #infocimahi #cimahi #kotacimahi #bandung #lembang #banjir #cimahicity #explorecimahi #jawabarat

Viral Cimahi Pengendara Arus Banjir Hujan Deras Cimindi


Loading...