Pandemi Virus Corona Tak Membuat Pemain Berhenti Latihan, Berikut Program Latihan Persib Bandung Selama Menjalani Ibadah Puasa di Bulan Ramadan Nanti

Pandemi Virus Corona Tak Membuat Pemain Berhenti Latihan, Berikut Program Latihan Persib Bandung Selama Menjalani Ibadah Puasa di Bulan Ramadan Nanti
(Pikiran Rakyat : Google)
Editor: Epenz Hot Persib —Selasa, 21 April 2020 07:52 WIB

Terasjabar.id - Pelatih fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya menjelaskan program latihan Pangeran Biru selama menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan.

Program latihan Supardi Nasir Bujang dan kawan-kawan terbagi ke dalam dua kelompok. 

Pemain Persib Bandung yang berlatih dalam keadaan puasa dianjurkan berlatih di sore atau malam hari. Sedangkan yang tidak berpuasa, bisa menggelar latihan kapan pun. 

"Perbedaan program latihan antara yang puasa dan tidak itu hanya soal waktu latihan saja. Kami menyarankan, mereka yang puasa berlatih di dua jam sebelum atau setelah berbuka," kata Yaya, Senin (20/4/2020) dikutip dari laman resmi Persib.

Yaya bersama tim pelatih lainnya terus menjalin komunikasi yang baik dalam membimbing pemain.

Secara pribadi, ia menganjurkan para pemain yang berpuasa untuk berlatih di sore hari sebelum berbuka.

"Latihan sebelum berbuka lebih bermanfaat. Itu prinsipnya sama dengan hari biasa di luar Ramadan, ketika mereka berlatih pagi tapi tidak sarapan dulu. Nanti ototnya akan lebih bagus," jelasnya.



Disadur dair Tribunjabar.id

Persib Bandung Liga 1 2020 Bulan Ramadhan Pandemi Virus Corona Program Latihan


Loading...