Advertisement

Seminggu Dirawat di RS karena Corona, Wali Kota Tanjungpinang Masih Koma

Seminggu Dirawat di RS karena Corona, Wali Kota Tanjungpinang Masih Koma
Wali Kota Tanjungpinang Syahrul. (Batamnews).
Editor: Dea Hot News —Senin, 20 April 2020 17:04 WIB

Terasjabar.id – Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan Covid-19 Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Tjetjep Yudiana menyatakan kondisi terkahir Wali Kota Tanjungpinang Syahrul yang terinfeksi Virus Corona masih dalam kondisi koma.

Saat ini Syahrul berada dalam perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raja Ahmad Tabib Tanjungpinang, Kepulauan Riau.

Meski dalam kondisi koma, Tjetjep menyatakan kondisi Syahrul mulai membaik.

"Ada beberapa indikator mulai membaik kesehatan Pak Syahrul, bila dibandingkan beberapa hari lalu," kata Tjetjep seperti dilansir darii Batamnews.co.id pada Senin (20/4/2020).

Dikemukakannya, kekinian tim medis masih memantau perkembangan kesehatan Syahrul. Selama dirawat hingga saat ini, Syahrul masih menggunakan alat bantu medis yang terpasang di tubuhnya.

"Ventilator dan alat lain masih belum dicabut dan kondisi Pak Syahrul masih dalam keadaan tidak sadar," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Tjetjep meminta masyarakat Tanjungpinang dan Provinsi Kepri mendoakan agar orang nomor satu Kota Tanjungpinang tersebut sembuh dan kesehatannya kembali pulih.

"Mari kita semua mendoakan agar Pak Wali kota dan keluarganya diberikan kesehatan," harap Tjetjep.

Untuk diketahui, Syahrul dinyatakan positif Covid-19 pada Senin (13/4/2020) pekan lalu. Selain itu, sang istri, Siti Zuhairiah Syahrul serta dokter pribadinya juga dinyatakan positif terpapar virus Corona. Kekinian, cucu Syahrul yang masih berusia 8 tahun juga dinyatakan tertular Corona pada Senin (20/4/2020).




(Suara.com)

Seminggu Dirawat di RS karena Corona Wali Kota Tanjungpinang Masih Koma Covid-19


Related Post



Loading...