Tom Hanks Ceritakan Pengalaman Saat Terinfeksi Corona, Akui Gejalanya Beda dari Sang Istri

Tom Hanks Ceritakan Pengalaman Saat Terinfeksi Corona, Akui Gejalanya Beda dari Sang Istri
Getty Images
Editor: Admin Teras Seleb —Senin, 20 April 2020 15:44 WIB

Terasjabar.id – Setelah dirawat intensif semenjak positif terinfeksi virus corona (COVID-19), Tom Hanks dan sang istri, Rita Wilson, mengabarkan bahwa mereka telah pulih total. Bahkan keduanya sudah kembali ke kediaman mereka di Los Angeles dan beraktifitas normal, meskipun masih melakukan karantina mandiri sesuai anjuran pemerintah.

Terkait hal ini, Tom Hanks rupanya membagikan pengalamannya saat terinfeksi virus corona dan perawatan yang ia dapatkan hingga dinyatakan sembuh. Kala menjadi narasumber dalam acara radio "The National Defense Radio Show" pada Kamis (16/4), Hanks mengaku kondisinya dengan sang istri saat terinfeksi corona ternyata berbeda.

"Rita mengalami momen yang lebih parah dibanding aku," kata aktor peraih piala Oscar tersebut. "Demam dia lebih tinggi. Dia bahkan kehilangan kemampuan mengecam dan mencium aroma," lanjutnya.

Aktor pengisi suara "Toy Story 3" itu mengklaim kalau ia hanya mengalami kelelahan saja, tak seperti sang istri. "Aku hanya mengalami linu dan amat pusing, dan begitulah COVID-19 menginfeksi kami," imbuh Hanks.

Aktor berusia 63 tahun tersebut mengingat bahwa mereka diisolasi di sebuah rumah sakit di Australia selama tiga hari sejak diketahui positif corona. "Itu tergolong terjadi di masa awal Australia terinfeksi virus corona, dan mereka menginginkan kami tak menulari yang lain," kata Hanks. "Itulah mengapa kami diisolasi."

Kala dalam masa perawatan, Hanks mengaku dia mencoba tetap aktif dengan melakukan kegiatan olahraga rutin selama 30 menit seperti peregangan, olahraga di lantai, dan beberapa gerakan lainnya.

Di sisi lain, sebelumnya Tom Hanks dan sang istri terinfeksi corona saat berada di Australia untuk kepentingan pekerjaan. Sang aktor tengah terlibat dalam produksi film yang belum diketahui judulnya tentang kehidupan Elvis Presley. Dalam film arahan Baz Luhrmann ini, Hanks didapuk sebagai pemeran karakter Tom Parker, manajer Elvis.

Sebagai informasi tambahan, Tom Hanks dan Rita Wilson menjadi selebriti pertama yang terbuka soal terjangkit virus corona. Menyusul pengumuman tersebut, sejumlah selebriti Hollywood satu per satu mulai terbuka jika mereka juga turut terinfeksi COVID-19.

Di antaranya adalah aktris cantik Olga Kurylenko yang dikenal sebagai Bond Girl, lalu aktor kondang Idris Elba, kemudian bintang "Game of Thrones" Kristover Hivju, hingga aktris pengisi suara "Frozen II", Rachel Matthews.

(Wowkeren.com)

Tom Hanks Ceritakan Pengalaman Saat Terinfeksi Corona Akui Gejalanya Beda dari Sang Istri COVID-19


Loading...