Keren ! Penggemar Messi asal Indonesia Jadi Sorotan Media Spanyol, Kenapa Bisa ?

Keren ! Penggemar Messi asal Indonesia Jadi Sorotan Media Spanyol, Kenapa Bisa ?
Detik Sport
Editor: Malda Sport Style —Senin, 20 April 2020 11:03 WIB

Terasjabar.id - Salah seorang penggemar Lionel Messi asal Indonesia menjadi sorotan media Spanyol. Fan bernama Surya Wijaya itu mengoleksi ratusan jersey La Pulga.

Messi memang memiliki banyak penggemar yang tersebar di seluruh dunia, tak terkecuali di Indonesia. Beragam cara ditunjukan para pendukung itu sebagai bentuk kecintaannya kepada kapten Barcelona tersebut.

Salah satunya adalah dengan mengoleksi jersey bertuliskan nama bintang asal Argentina tersebut. Surya pun tak ketinggalan mengumpulkan jersey Barcelona dan Argentina dengan nama dan nomor punggung Messi.

Tidak tanggung-tanggung, Surya rupanya sudah mengoleksi jersey Messi sebanyak 200 buah. Hal tersebut pun menarik perhatian media asal Spanyol, Marca, untuk meliputnya.

Menurut laporan Marca, Surya mengaku sudah mengoleksi jersey Messi selama 11 tahun. Penggemar Barcelona itu menyebut sudah menghabiskan banyak uang dan waktu untuk membeli jersey peraih enam Ballon d'Or tersebut.

"Saya punya 200. Untuk bisa mengoleksi jersey yang saya miliki sekarang, saya menghabiskan banyak uang dan waktu selama 11 tahun terakhir," kata Surya, dilansir dari Marca.

"Banyak orang bilang kalau saya gila karena punya hobi seperti ini. Namun, saya katakan ke mereka jika ini adalah hidup saya dan passion saya," dia menambahkan.

"Saya membeli beberapa jersey di toko-toko yang ada di Indonesia, tetapi paling banyak saya mendapatkannya lewat situs dan mereka mengirimkannya kepada saya. Ini semua jersey original, namun saya belum punya kaus yang dipakai Messi saat pertandingan," ujarnya.(Detik)

Virus Corona Spanyol Messi Fans Barcelona


Loading...