Sedang di Belanda, Pemain Persib Ini Lakukan Kegiatan ini untuk Hindari Corona

Sedang di Belanda, Pemain Persib Ini Lakukan Kegiatan ini untuk Hindari Corona
Editor: Malda Hot Persib —Senin, 20 April 2020 10:53 WIB

Terasjabar.id - Geoffrey Castillion memilih meninggalkan Kota Bandung setelah Liga 1 2020 dihentikan sementara karena pandemi corona. Kini, dia sedang di Belanda, negara asalnya.

Walau tidak di Indonesia, penyerang Persib Bandung itu tetap melakukan langkah-langkah menghincadri virus corona. Penyebabnya, corona tidak hanya di Indonesia tetapi menyebar ke seluruh dunia.

Geoffrey Castillion di kampung halamannya tak hanya melakukan pola hidup bersih dan sehat. Berjemur menjadi kegiatan lain saat ini bersama keluarga. 

"Jika ada cuaca bagus, saya dan anak-anak bisa bermain di balkon di bawah sinar matahari," kata pemain bernomor punggung 20 ini, Minggu (19/4/2020), dilansir laman resmi Persib.

Saat ini, dia lebih banyak waktu bersama keluarga di rumah. Castillion mengaku sedang disibukkan dengan pindahan rumah. Jadi banyak waktu yang bisa dimanfaatkan olehnya pada situasi ini.

"Saya tidak benar-benar bosan karena kami pindah ke rumah lain sehingga ada banyak hal yang harus dilakukan. Selain itu saya berlatih, menjaga supaya tetap bugar," ucapnya.

Castillion merupakan penyerang anyar Persib Bandung. Dia sudah mencetak dua gol dari tiga pekan Liga 1 2020 yang sudah dilaksanakan.

Selain membobol gawang Persela Lamongan dalam laga debut di partai pertama, Castillion juga mencetak gol ketika mengalahkan PSS Sleman di pekan ketiga. (Tribunjabar.id)



Virus Corona Persib Belanda Geoffrey Castillion


Loading...