Kepergian Musisi Glenn Fredly Masih Membuat Duka yang Mendalam Bagi Mutia Ayu, 'Aku Kangen Kamu meski Jauh'

Kepergian Musisi Glenn Fredly Masih Membuat Duka yang Mendalam Bagi Mutia Ayu, 'Aku Kangen Kamu meski Jauh'
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Hot News —Senin, 20 April 2020 09:10 WIB

Terasjabar.id – Kepergian musisi Glenn Fredly untuk selama-lamanya pada Rabu 8 April 2020, masih membuat duka yang mendalam bagi Mutia Ayu. Hingga kini, dia masih merindukan sosok mendiang sang suami.

“Kangen kamu. Sungguh hati bicara. Aku kangen kamu meski jauh,” tulis Mutia Ayu dalam caption foto yang diunggah, dikutip iNews.id pada Senin (20/4/2020).

Di Instagram, Mutia mengunggah foto bersama Glenn Fredly di momen pernikahan. Keduanya begitu bahagia dengan tawa yang lepas.

Sudah 11 hari Mutia ditinggal pergi mendiang suami. Namun, dia tidak bisa menyembunyikan rasa rindunya yang begitu mendalam kepada Glenn Fredly.

“Kangen kamu. Pikiranku ke kamu. Rasa ini tak pernah selesai,” tulis Mutia kembali.

Unggahan Mutia yang baru satu jam lalu tersebut, langsung dibanjiri ucapan penyemangat dari netizen. Mereka ingin Mutia selalu kuat dalam menjalani kehidupan.

“Kamu cinta abadinya.dan warisan terindahnya ada Gewa.malaikat kecilmu.kangen Glenn kan terobati dg adanya malaikat kecil kalian.jadilah kekasih yang setia bunda yang penuh cinta dan kelembutan untuk Gewa.doa kami untuk mu.wanita terhebat.istri dari lelaki terbaik yg tak pernah tergantikan.Glenn,” tulis netizen di kolom kometar.

“Cara melepas kangen doakan terus kak,” tulis netizen lainnya.

“Be strong ka mutia. Tuhan sudah siapkan yang terbaik untuk di masa depan,” tulis netizen.

Sebelumnya pada 11 April 2020, Mutia Ayu juga menumpahkan rasa rindunya kepada mendiang suami, Glenn Fredly di akun media sosial Instagram. Dia mengunggah video maternity shoot bersama Glenn Fedly.

Dalam video tersebut, mereka melibatkan Tompi sebagai fotografer. Beberapa adegan menarik dan romantis dilakukan oleh Mutia dan Glenn Fredly.

Sebagai pelengkap unggahan video, Mutia menyertakan caption, “Thank you so much @dr_tompi we love you ✨.”

Lalu pada 10 April 2020, Mutia juga menumpahkan rasa rindunya kepada mendiang sang suami. Dalam media sosial Instagram, Mutia mengunggah video Glenn Fredly sedang bernyanyi. Membawakan lagi Kisah Romantis, Glenn tampak mesra memeluk Mutia Ayu yang tengah hamil besar.

Momen romantis itu pun membuat penonton dibuat iri. Mereka mengabadikan momen itu dengan kamera masing-masing.

Mutia juga menyertakan caption, “Kangen Kamu @glennfredly309.”

Seperti diberitakan sebelumnya, Glenn meninggal di Rumah Sakit Setia Mitra Fatmawati, Rabu 8 April 2020, pukul 18.00 WIB. Penyakit meningitis disebut menjadi penyebab meninggalnya Glenn Fredly secara mendadak.

Jenazah Glenn Fredly kemudian dibawa dari GPIB Lebak Bulus, Jakarta Selatan, menuju tempat peristirahatan terakhirnya di TPU Tanah Kusir, Kamis 9 April 2020.

Disadur dari iNews.id

Glenn Fredly Mutia Ayu Musisi


Loading...