DPC Partai Demokrat Peduli Pasang Westafel Portabel Di 5 Pasar

DPC Partai Demokrat Peduli Pasang Westafel Portabel Di 5 Pasar
Sebanyak 5 unit Wastafel Portabel yang dirancang khusus, bantuan DPC Partai Demokrat Kuningan, dipasang di 5 lokasi Pasar (Klapagunung, Ciniru, Ciwaru, Darma dan Cihideung Hilir)
Editor: Epenz Teras Kuningan —Senin, 20 April 2020 09:03 WIB

Kuningan, Terasjabar.id - Dalam upaya percepatan penanganan Corona Virus (Covid-19) pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Kuningan, melakukan bakti sosial ke sejumlah desa di daerah pemilihan (dapil),dengan mem-berikan bantuan peralatan kesehatan dan ratusan paket sembako.

Hal itu dikatakan Ketua DPC Partai Demokrat Kab Kuningan Drs H Toto Hartono saat diwawancarai diruang kerjanya seusai rapat di sekertariat DPC PD Jl Ir Soekarno Minggu (19/4-2020).

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, orang duduk dan dalam ruangan

(Rapat pengurus DPC Partai Demokrat Kuningan di sekertariat, selain memakai masker duduk pun jaga jarak sesuai protokoler)


Kegiatan baksos ini ujar H Toto Hartono, merupakan kepedulian kami dalam membantu percepatan penanganan Covid-19, dengan harapan agar pandemi Corona virus ini segera sirna, ujarnya.


Bantuan yang diberikan kepada warga, selain sembilan bahan pokok (sembako) masker, nasi kotak untuk tenaga medis dan relawan juga melaksanakan penyemprotan disinfektan di 50 lokasi, paparnya.

Gambar mungkin berisi: 2 orang, orang berdiri, janggut dan luar ruangan

(Wastafel Portabel bantuan DPC Demokrat yang satu ini dipasang di pasar Ciniru Kabupaten Kuningan)


Kegiatan 'baksos' DPC Partai Demokrat dilakukan marathon pekan lalu, bahkan sebagian kegiatan dilakukan langsung oleh fraksi PD tanpa didampingi DPC, imbuhnya.
Sementara Itu, DPC Partai Demokrat memberi bantuan 5 unit "Wastafel Portabel " yang dipasang diruang publik yaitu, di pasar Darma, Cihideung Hilir, Klapagunung, Ciniru, dan pasar Ciwaru. Sedangkan rincian jumlah bantuan yang didistribusikan rincianya sbb : Masker 1.100 buah, Sembako 400 paket, titik penyemprotan disinfektan di 50 lokasi, Hand Sanitizer 400 botol dan 15 liter.


Menyusul bantuan APD 3 paket, cairan disinfektan 50 liter, Sabun cuci tangan 20 liter (300 botol), 5 pcs Masker medis N95 dan membagikan bantuan nasi kotak untuk tenaga medis dan relawan yang bertugas dalam penanganan Covid 19 sebanyak 200 paket, pungkas H Toto.


(H WAWAN JR)

Virus Corona Wabah Virus Corona DPC Partai Demokrat Bansos Kabupaten Kuningan


Loading...