Beredar Rumor Bakal Pindah Ke Inter Milan, ini Jawaban Dari Pemain Barcelona Arthur Melo

Beredar Rumor Bakal Pindah Ke Inter Milan, ini Jawaban Dari Pemain Barcelona Arthur Melo
(Liga Olahraga : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Senin, 20 April 2020 08:37 WIB

Terasjabar.id – Gelandang Barcelona Arthur Melo menegaskan kesetiannya, meski beredar rumor bakal pindah. Dia mengaku ingin membela Barcelona untuk beberapa tahun mendatang.

Barcelona dikabarkan sedang berusaha mendatangkan pemain Inter, Lautaro Martinez. Namun, karena harga yang terlalu mahal, yakni mencapai 110 juta euro (Rp1,95 triliun), klub Katalan itu pun dikabarkan menyertakan pemain lain sebagai tambahan, dan Arthur masuk sebagai kandidat.

Meski begitu, tampaknya Arthur tak memiliki niat untuk meninggalkan Camp Nou. Tetapi, dia senang karena dikaitkan dengan tim besar sekaliber I Nerazzurri.

“Bangga rasanya nama saya dikaitkan dengan tim penting dan besar seperti Inter. Mereka memiliki pelatih hebat dan skuat yang mengesankan. Namun, saya hanya memikirkan Barcelona,” kata Arthur kepada La Gazzetta dello Sport.

Pemain berusia 23 tahun itu mengaku masih betah membela Barcelona. Apalagi kontraknya di bawah asuhan Quique Setien masih berjalan hingga musim panas 2024.

“Saya merasa sangat nyaman berada di klub serta kota ini. Saya berharap masih bisa berseragam Blaugrana untuk bertahun-tahun mendatang. Saya sudah menjadi satu dengan skuat dan menjadi lebih baik, dalam aspek gaya permainan serta fisik,” ujarnya.

Pemain berpaspor Brasil itu bisa dikatakan salah satu pemain andalan Barcelona. Sebanyak 23 pertandingan sudah dilakoni Arthur bersama Barcelona di berbagai kompetisi musim ini.

Jumlah tersebut terlihat sedikit untuk seseorang yang disebut sebagai pemain andalan. Namun, hal itu dikarenakan dia sempat mengalami beberapa macam cedera ketika kompetisi masih berlangsung.

Disadur dari iNews.id

Barcelona Arthur Melo Bursa Transfer La Liga Inter Milan


Loading...