Polisi Membubarkan Anak Muda Sedang Pesta Miras di Jalan Kedoya Selatan, Diantaranya Ada yang DIbawa Ke Polda Metro Jaya

Polisi Membubarkan Anak Muda Sedang Pesta Miras di Jalan Kedoya Selatan, Diantaranya Ada yang  DIbawa Ke Polda Metro Jaya
Ilustrasi (Antara : Google)
Editor: Epenz Hot News —Senin, 20 April 2020 08:29 WIB

Terasjabar.id - Polisi membubarkan gerombolan anak muda sedang pesta minuman keras (miras) di Jalan Kedoya Selatan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (20/4/2020) dini hari. Sejumlah di antaranya dibawa ke Polda Metro Jaya untuk dimintai keterangan.

Personel Batalyon A Pelopor Brimob Polda Metro Jaya Ipda Yehezkiel Ptasdyanta mengatakan, pembubaran gerombolan anak muda dilakukan dalam patroli terkait kebijakan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) untuk mencegah penyebaran virus corona (Covid-19).

"Kami melakukan pembubaran kepada segerombolan anak muda yang sedang berkumpul dan minum-minuman keras," ujar Yehezkiel di Jakarta, Senin (20/4/2020) dini hari.

Dia menuturkan, Selain mengamankan sejumlah anak muda, dari lokasi polisi juga menyita sejumlah barang bukti berupa minuman beralkohol. Di lokasi, polisi sempat memberikan teguran lisan dan meminta mereka berjanji untuk tidak mengulangi lagi perbuatannya.

Patroli PSBB, kata dia dilakukan serentak di wilayah hukum Polda Metro Jaya dengan sasaran tempat keramaian. "Ini adalah upaya memutus mata rantai penyebaran virus Corona dengan melakukan patroli," ucapnya.

Disaudur dari iNews.id

Anak Muda Pesta Miras Virus Corona Wabah Virus Corona Polda Metro Jaya


Loading...