Dominan di Premier League, Bek Liverpool Menilai Jurgen Klopp Begitu Penting Dalam Perkembangan Timnya

Dominan di Premier League, Bek Liverpool Menilai Jurgen Klopp Begitu Penting Dalam Perkembangan Timnya
(Caughtoffside : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Senin, 20 April 2020 08:11 WIB

Terasjabar.id – Bek Liverpool Dejan Lovren menilai peran Pelatih The Reds Jurgen Klopp begitu penting dalam perkembangan timnya saat ini. Lovren menganggap timnya banyak belajar sejak kedatangan Klopp.

Nakhoda asal Jerman itu didatangkan dari Borussia Dortmund ke Anfield pada Oktber 2015, menggantikan Brandan Rodgers. Sejak saat itu, prestasi Liverpool semakin meroket, termasuk dua kali jadi finalis Liga Champions, termasuk menjadi juara pada musim lalu.

Musim ini, juru taktik berpaspor Jerman itu kurang beruntung, karena sudah tersingkir di babak 16 besar. Namun, mereka masih berdiri tegak di puncak klasemen Premier League dengan poin 82.

Liverpool bahkan sudah unggul jauh 25 angka dari pesaing terdekatnya, Manchester City. The Reds kemungkinan sudah merengkuh titel musim ini, seandainya musim berjalan normal.

Lovren pun merasa Liverpool kini sudah memiliki bahan inti yang dibutuhkan agar bisa menjadi juara. Faktor pelatih yang mampu menangani segala situasi dengan baik menjadi kunci utama.

“Semua ini merupakan proses pembelajaran. Kami memiliki hal inti di sini, dimulai dari pelatih. Dia bekerja dengan baik sejak awal dan menunjukkan kemampuannya. Dia bisa menangani tim, ketika dalam momen bagus atau buruk,” kata Lovren di laman resmi Liverpool.

Oleh sebab itu, pemain berusia 30 tahun tersebut berharap Liverpool bisa melanjutkan performanya, ketika musim kembali berjalan. Apalagi mereka memiliki motivasi tinggi untuk tampil maksimal.

“Kami tidak berhenti untuk bekerja, itu adalah yang utama. Kami tetap lapar. Dia menegaskan hal itu, sehingga kami selalu lapar. Begitu merasakan pengalaman yang bagus, kami ingin mencobanya lagi dan tidak berhenti,” ujarnya.

Disadur dari iNews.id

Liverpool Jurgen Klopp Dejan Lovren Premier League


Loading...